Whiskas untuk Kucing Kampung: Apakah Jadi Pakan Kucing Terbaik, atau Justru Berbahaya? Begini Faktanya

Whiskas untuk Kucing Kampung: Apakah Jadi Pakan Kucing Terbaik, atau Justru Berbahaya? Begini Faktanya

Whiskas untuk Kucing Kampung -jcomp / Freepik-

RADARPEKALONGAN – Banyak beredar pertanyaan mengenai apakah aman memberi Whiskas untuk kucing kampung? 

Pasalnya, beberapa pemilik kucing kampung atau kucing domestik, terutama yang baru, merasa bingung untuk memberi makan kucing mereka. 

Biasanya, kucing kampung hanya makan ikan atau nasi, dan pakan kucing bermerek seperti Whiskas hanya diperuntukkan bagi kucing ras saja. 

Padahal enggak, lho. Kucing kampung juga boleh makan Whiskas. Apa lagi di dalam produk tersebut tersedia banyak nutrisi penting yang dibutuhkan Anabul untuk tumbuh sehat dan terjaga daya imunnya. 

Tapi, untuk memaksimalkan manfaat dari produk ini, kamu juga perlu tahu takaran penyajian yang sesuai dengan kebutuhan Anabul kamu. 

Yuk cari tahu bagaimana cara memberi makan kucing kampung kita yang comel itu dengan Whiskas! 

BACA JUGA: Review Pakan Kucing Meo: Praktis, Terjangkau, dan Cocok untuk Kucing Segala Usia

BACA JUGA: Felibite Masuk Jajaran Pakan Kucing Terbaik, Cek Rekomendasi Lain! Selain Murah, Kucing Kamu Pasti Suka

Kucing Kampung juga Butuh Gizi Seimbang 

Kalau dilihat-lihat sepertinya kucing kampung bis makan apa saja tanpa terkena penyakit, ya? Meskipun begitu, kucing kampung kamu juga perlu nutrisi dan vitamin yang bisa mendukung aktivitas mereka. 

Mengapa begitu, karena kucing membutuhkan 4 kali lebih banyak protein ketimbang manusia. Dan mereka juga butuh lebih banyak vitamin. 

Usia kucing juga menentukan kebutuhan gizi mereka. Dari kitten, kucing dewasa, hingga kucing senior memiliki kebutuhan yang berbeda. 

Disebutkan bahwa kitten membutuhkan lebih banyak kalori ketimbang kucing dewasa. Hal ini karena mereka membutuhkan lebih banyak energi untuk tumbuh kembang. Dan lagi, di usia kecil mereka sangat aktif bergerak. 

Kucing senior pun juga memiliki kebutuhan yang berbeda. Kucing yang usianya sudah di atas 7 tahun tidak akan banyak bergerak, sehingga mereka tidak membutuhkan terlalu banyak kalori jika di bandingkan dengan kitten atau kucing dewasa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: