Seketika Terkabul! 3 Doa Sederhana Saat Dirundung Kesulitan Keuangan Penarik Rezeki Paling Mustajab

Seketika Terkabul! 3 Doa Sederhana Saat Dirundung Kesulitan Keuangan Penarik Rezeki Paling Mustajab

doa sederhana saat dirundung kesulitan keuangan-youtube-ahmad fares

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Kalian tak harus bingung ketika menghadapi kesulitan keuangan, soalnya doa sederhana saat dirundung kesulitan keuangan dapat memberikan ketabahan dan salah satu cara agar dilancarkan rezekinya.

Membaca doa merupakan perbuatan positif yang harus terus ada. Amunisi terakhir bagi umat muslim ketika sedang mengalami kesulitan yah dengan mendekatkan diri kepada Allah melalui doa-doanya.

Sesulit apapun cobaan yang kamu hadapi, dianjurkan untuk senantiasa meminta pertolongan hanya kepada Allah SWT.

Begitupun kalian saat diuji kesulitan keuangan. Perlu kamu pahami, bahwa Allah tidak akan memberikan cobaan berat sesuai kemampuan hamba-Nya.

Jadi, Allah tahu mana yang akan kuat menghadapi cobaan dan mana yang tidak kuat saat menghadapi cobaan dari Allah SWT.

Baca juga: Inilah 3 Tips Memilih Dompet Penarik Rezeki ala Fengshui, Ternyata Simpel dan Sepele

BACA JUGA:Gus Baha Bocorkan Cara Agar Mendapatkan Doa dari Malaikat Pembawa Rezeki, Begini Caranya

Ketika kamu sedang diuji kesulitan keuangan, kamu harus tetap sabar dan berusaha semaksimal mungkin untuk keluar dari kesulitan keuangan tersebut.

Usaha yang kamu lakukan yaitu dengan bekerja dan berdoa kepada Allah SWT. Berikut terdapat doa sederhana saat dirundung kesulitan keuangan serta doa penarik rezeki yang bisa kalian amalkan setiap hari.

Doa Sederhana Saat Dirundung Kesulitan Keuangan

1. Terhindar dari Kefakiran

اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْفَقْرِ وَ الْفَاقَةِ، وَ الْقِلَّةِ وَ الذِّلَّةِ، وَ أَعُوْذُ بِكَ أَنْ أَظْلِمَ أَوْ أُظْلَمَ

Artinya: “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kefakiran, kekurangan, kehinaan, dan aku berlindung kepada-Mu dari melakukan kezaliman dan dizalimi.” (HR. Baihaqi).

Hadist tersebut menjelaskan bahwa agar terhindar dari kefakiran. Seorang hamba diharuskan meminta perlindungan hanya kepada sang pencipta langit dan bumi.

Doa sederhana saat dirundung kesulitan keuangan tersebut bisa kamu amalkan setiap hari untuk terhindari dari kefakiran dan hal-hal buruk lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: