Seketika Terkabul! 3 Doa Sederhana Saat Dirundung Kesulitan Keuangan Penarik Rezeki Paling Mustajab

Seketika Terkabul! 3 Doa Sederhana Saat Dirundung Kesulitan Keuangan Penarik Rezeki Paling Mustajab

doa sederhana saat dirundung kesulitan keuangan-youtube-ahmad fares

2. Belum Mampu Melunasi Utang

اَللَّهُمَّ اكْفِنِيْ بِحَلَالِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَ أَغْنِنِيْ بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ

Artinya: “Ya Allah, cukupkanlah aku dengan barang yang halal hingga aku tidak butuh kepada yang haram dan cukupkanlah aku dengan keutamaan-Mu hingga aku tidak butuh kepada selain-Mu.” (HR. Turmudzi).

Baca juga: Amalan Simpel yang Bikin Dompet Terisi Uang Agar Rezeki Lancar dan Terhindar dari Kemiskinan

BACA JUGA:Mbah Moen Ungkapkan 5 Amalan Sederhana yang Disukai Malaikat Pembagi Rezeki, InsyaAllah Bikin Rezeki Lancar

Bagi kalian yang saat ini belum mampu melunasi utang ataupun mencicil utang disebabkan masih banyak kebutuhan lain yang harus dipenuhi, jalan terakhirnya kamu harus berdoa seperti yang sudah dijelaskan di atas.

InshaaAllah, segala kesulitan keuangan dalam bentuk apapun terutama dalam hal membayar utang, jika kalian berdoa dengan penuh keyakinan Allah akan segera memproses doa kalian.

3. Doa Menambah Rezeki Keluarga

اَللَّهُمَّ زِدْنَا وَلاَ تَنْقُصْنَا وَأَكْرِمْنَا وَلاَ تُوْهِنَا وَأَعْطِنَا وَلاَ تَحْرِمْنَا وَآثِرْنَا وَلاَ تُؤْثِرُ عَلَيْنَا وَأَرْضِنَا وَارْضَ عَنَّا

Artinya: “Ya Allah, tambahkan rezeki kepada kami, jangan Engkau kurangi. Muliakanlah kami dan janganlah Engkau hinakan kami. Berilah kami dan janganlah Engkau halangi kami. Pilihlah kami dan janganlah Engkau tinggalkan kami, dan janganlah Engkau cegah kami.”

Yang terakhir, doa sederhana saat dirundung kesulitan keuangan adalah doa agar ditambahkan rezeki keluarga agar terbebas dari cobaan kesulitan keuangan.

Baca juga: Inilah 2 Amalan Ringan Wajib Dikerjakan Sebelum Tidur, Bikin Hajat Rezeki Terkabul Kata Syekh Ali Jaber

BACA JUGA:Rezeki Datang dengan 3 Cara, Apa Saja? Berikut Ini adalah Cara Datangnya Rezeki Menurut Islam

Kamu dapat mengamalkan doa di atas setiap hari. Dengan penuh keyakinan, jika kamu yakin bahwa doa kalian akan terkabul, maka Allah akan mengabulkan segala doa yang kalian panjatkan.

Itulah beberapa doa sederhana saat dirundung kesulitan keuangan yang bisa kamu baca untuk terhindar dari cobaan dalam hal rezeki. Semoga bermanfaat dan senantiasa doa kalian dikabulkan oleh Allah SWT. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: