Mbah Moen Ungkapkan 5 Amalan Sederhana yang Disukai Malaikat Pembagi Rezeki, InsyaAllah Bikin Rezeki Lancar

Mbah Moen Ungkapkan 5 Amalan Sederhana yang Disukai Malaikat Pembagi Rezeki, InsyaAllah Bikin Rezeki Lancar

Mbah Moen Ungkapkan 5 Amalan Sederhana yang Disukai Malaikat Pembagi Rezeki, InsyaAllah Bikin Rezeki Lancar-Sumar Wanto-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - KH. Maimun Zubair atau yang lebih dikenal dengan nama Mbah Moen pernah mengungkapkan beberapa amalan untuk melancarkan rezeki. Menurut beliau, itu adalah amalan sederhana yang disukai malaikat pembagi rezeki.

Sebenarnya banyak sekali amalan yang sudah diajarkan dan dianjurkan oleh Mbah Moen semasa hidupnya. Baik itu amalan yang menyangkut dalam kehidupan sehari-hari atau amalan yang menyangkut suatu perkara tertentu.

Banyak amalan yang diajarkan dan dianjurkan oleh Mbah Moen semasa hidupnya yang sangat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari, salah satunya yaitu amalan yang terkait dengan kelancaran rezeki.

Mbah Moen mengatakan bahwa, apabila penghuni rumah rutin mengamalkan amalan-amalan ini secara istiqomah, maka dapat dipastikan malaikat pembagi rezeki akan senang berkunjung ke rumah tersebut.

BACA JUGA:Inilah Amalan Doa Nabi Yunus untuk Rezeki Lancar Tiada Akhir, Buktikan Sekarang Juga!

BACA JUGA:Bisakah Bersedekah Tanpa Uang? Inilah Amalan Sedekah dari Mbah Moen Tanpa Mengeluarkan Uang Agar Rezeki Lancar

Nah, dengan amalan-amalan tersebut, insyaAllah rezeki akan datang dari segala penjuru dengan melimpah ruah serta akan datang dengan cara yang tidak diduga-duga.

Penasaran apa saja amalan yang dimaksud oleh Mbah Moen? Berikut ini adalah beberapa amalan sederhana yang disukai malaikat pembagi rezeki yang dapat kalian amalkan.

5 Amalan Sederhana yang Disukai Malaikat Pembagi Rezeki

1. Mengucapkan Salam

Amalan sederhana yang disukai malaikat pembagi rezeki yang pertama yaitu dengan mengucapkan salam setiap kali akan masuk ke rumah ada ataupun tidak ada orang di dalamnya.

Dalam ceramahnya, Mbah Moen menganjurkan untuk senantiasa mengucapkan salam 1 kali apabila di dalam rumah tersebut ada orangnya. Tapi, jik ternyata di dalamnya tidak ada orang, Mbah Moen menganjurkan untuk tetap mengucapkan salam 1 kali untuk diri sendiri.

BACA JUGA:Bisa Bikin Rezeki Lancar, Inilah 2 Jenis Sedekah Paling Mudah dan Berpahala yang Dapat Dilakukan Setiap Hari

BACA JUGA:Jangan Tidur di Waktu Ini Agar Rezeki Lancar dan Kaya Hati Kata Buya Yahya, Praktekkan Sekarang Juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: