Mbah Moen Ungkapkan 5 Amalan Sederhana yang Disukai Malaikat Pembagi Rezeki, InsyaAllah Bikin Rezeki Lancar

Mbah Moen Ungkapkan 5 Amalan Sederhana yang Disukai Malaikat Pembagi Rezeki, InsyaAllah Bikin Rezeki Lancar

Mbah Moen Ungkapkan 5 Amalan Sederhana yang Disukai Malaikat Pembagi Rezeki, InsyaAllah Bikin Rezeki Lancar-Sumar Wanto-Youtube

Setelah itu, sambil berjalan masuk ke dalam rumah bacalah 1 kali surah Al-Ikhlas lanjut Mbah Moen. Lakukan hal tersebut secara rutin agar malaikat pembagi rezeki sering berkunjung.

2. Menutup Aurat Saat Makan dan Minum Serta Saat Sedang Menghitung Uang

Mbah Moen menganjurkan untuk selalu menutup aurat apabila saat sedang makan dan minum serta pada saat sedang menghitung uang di dalam rumah berapapun itu jumlahnya.

Hal tersebut dikarenakan, yang pada saat itu kita makan dan minum serta uang yang sedang kita hitung itu adalah rezeki dari Allah. Oleh karena itu, kita dianjurkan untuk menutup aurat saat melakukan hal-hal tersebut.

Mbah Moen menjelaskan, apabila kita senantiasa bersyukur atas rezeki dan nikmat yang telah Allah SWT berikan, maka rezeki dan nikmat tersebut akan datang dengan sendirinya dan selalu bertambah.

BACA JUGA:Bikin Rezeki Lancar, Inilah Amalan Sederhana Agar Dompet Selalu Terisi Uang dan Terhindar dari Kemiskinan

BACA JUGA:Inilah 4 Amalan Agar Rezeki Lancar Ala Syekh Ali Jaber, Cukup Lakukan Hal Sederhana Ini Setiap Hari

3. Ucapkanlah Sholawat

Mbah Moen dalam ceramahnya mengatakan bahwa, di setiap akan duduk di lantai atau kursi rumah dan pada saat akan berdiri dari lantai atau kursi rumah, hendaknya diiringi dengan bacaan sholawat sebanyak 1 kali.

4. Jangan Meludah di Depan Pintu dan Jendela

Mbah Moen menyarankan kepada seluruh umat muslim untuk tidak meludah sembarangan, terutama untuk tidak meludah di depan pintu dan di depan jendela.

Menurut beliau, hal tersebut tidaklah sopan dan mengandung energi negatif yang muncul dari ludah tersebut yang tidak lain adalah kotoran itu sendiri.

5. Menjaga Adab Ketika Ada Tamu yang Berkunjung

Amalan sederhana yang disukai malaikat pembagi rezeki yang terakhir yaitu apabila ada tamu yang datang berkunjung ke rumah, maka hendaklah kita menjaga adab agar tamu merasa dihormati.

BACA JUGA:Ternyata, Ini 3 Sedekah yang paling Besar Pahalanya Menurut Hadits, Amalkan Sekarang Juga Agar Rezeki Lancar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: