Jangan Tidur di Waktu Ini Agar Rezeki Lancar dan Kaya Hati Kata Buya Yahya, Praktekkan Sekarang Juga!

Jangan Tidur di Waktu Ini Agar Rezeki Lancar dan Kaya Hati Kata Buya Yahya, Praktekkan Sekarang Juga!

Jangan Tidur di Waktu Ini Agar Rezeki Lancar dan Kaya Hati Kata Buya Yahya, Praktekkan Sekarang Juga!-Buya Yahya-Youtube

RADARPEKALONGAN - Ingin dilancarkan rezekinya dan dibikin kaya hati oleh Allah? Bisa kok, caranya, jangan tidur di waktu ini agar rezeki lancar dan kaya hati kata Buya Yahya.

Pagi hari sebenarnya adalah awal bagi setiap manusia untuk memulai berbagai macam aktivitas. Bagi umat muslim, pagi hari diwajibkan untuk diawali dengan menunaikan ibadah sholat subuh.

Di dalam ajaran agama Islam, umat muslim dianjurkan agar setelah selesai menunaikan ibadah sholat subuh untuk tidak kembali tidur.

Sebaiknya, setelah selesai menunaikan ibadah sholat subuh, sebaiknya digunakan untuk memanjatkan doa kepada Allah, berdzikir atau memulai aktivitas tertentu.

BACA JUGA:Inilah 4 Amalan Agar Rezeki Lancar Ala Syekh Ali Jaber, Cukup Lakukan Hal Sederhana Ini Setiap Hari

BACA JUGA:Ternyata, Ini 3 Sedekah yang paling Besar Pahalanya Menurut Hadits, Amalkan Sekarang Juga Agar Rezeki Lancar

Dalam ceramahnya, Buya Yahya menjelaskan bahwa, kembali tertidur setelah selesai menunaikan ibadah sholat subuh itu hukumnya makruh dan sebaiknya tidak dilakukan.

Buya Yahya menambahkan bahwa, setelah selesai menunaikan ibadah sholat subuh itu adalah salah satu waktu yang baik untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Jadi kembali tidur setelah selesai menunaikan ibadah sholat subuh itu hukumnya tidak haram, hanya makruh atau sebaiknya tidak dilakukan," kata Buya Yahya.

Menurut Buya Yahya, orang yang kembali tidur setelah selesai menunaikan ibadah sholat subuh, maka orang tersebut akan kehilangan banyak hal diantaranya rezekinya seret.

BACA JUGA:Inilah Doa Agar Usaha Lancar dan Sukses, Dijamin Bikin Rezeki Lancar dan Mengalir Deras!

BACA JUGA:Dahsyat Sekali! Inilah 5 Keutamaan Sedekah Subuh, Bikin Rezeki Lancar Hingga Dikabulkannya Semua Permintaan

Dalam ceramah tersebut, Buya Yahya menjelaskan bahwa ada dua waktu istimewa yang tidak boleh ditinggalkan. Jadi, jangan tidur di waktu ini agar rezeki lancar dan kaya hati kata Buya Yahya.

Lantas, waktu apa saja yag dimaksud? Dalam ceramahnya, Buya Yahya menjelaskan waktu-waktu istimewa yang tidak boleh ditinggalkan yaitu antar waktu ashar dan maghrib serta antara subuh hingga terbitnya matahari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: