Jangan Tidur di Waktu Ini Agar Rezeki Lancar dan Kaya Hati Kata Buya Yahya, Praktekkan Sekarang Juga!

Jangan Tidur di Waktu Ini Agar Rezeki Lancar dan Kaya Hati Kata Buya Yahya, Praktekkan Sekarang Juga!

Jangan Tidur di Waktu Ini Agar Rezeki Lancar dan Kaya Hati Kata Buya Yahya, Praktekkan Sekarang Juga!-Buya Yahya-Youtube

Buya Yahya menjelaskan bahwa, waktu ashar sampai dengan maghrib apabila digunakan untuk mendekatkan diri kepada Allah, maka akan diberikan rezeki batin seperti ketentraman hati dan ketenangan hidup.

Semantara itu, di dalam sebuah hadits yang disebutkan oleh Buya Yahya bahwa, siapa saja yang menghidupkan atau mendekatkan diri kepada Allah pada waktu subuh hingga terbitnya matahari, maka dia akan diberikan kelancaran dan kemudahan dalam mendapatkan rezeki lahir.

BACA JUGA:Inilah 7 Bentuk Sedekah yang Paling Baik Menurut Al-Qur'an, Amalkan Sekarang Jika Ingin Rezeki Lancar!

BACA JUGA:Inilah Doa Agar Hati Tenang dan Dimudahkan Urusan Oleh Allah, Hidup Tenang Rezeki Lancar!

Nah, yang dimaksud rezeki lahir disini antara lain yaitu banyak uang atau harta, cepat kaya, laris dagangannya atau karir yang melejit. Bahkan, menurut Buya Yahya rezekinya akan lebih cepat dari orang yang sudah bekerja pada waktu tersebut.

"Kalau kita sebagai umat muslim menghidupkan waktu antara subuh sampai terbitnya matahari, maka Allah akan memudahkan dan melancarkan kita dalam mendapatkan rezeki," kata Buya Yahya.

Oleh karena itu, sebisa mungkin usahakan untuk jangan tidur di waktu ini agar rezeki lancar dan kaya hati kata Buya Yahya dalam ceramahnya.

Akan tetapi, apabila kalian harus bekerja dan berangkatnya pagi sekali, maka kalian tetap dapat berdzikir kepada Allah sebagai upaya untuk memohon ampunan dan mendekatkan diri kepada Allah.

BACA JUGA:Inilah 7 Cara Membuka Pintu Rezeki yang Tertutup Menurut Islam, Dijamin Rezeki Lancar dan Berlimpah Ruah

BACA JUGA:Inilah 11 Cara Membuka Aura Rezeki yang Tertutup Menurut Islam, Dijamin Rezeki Terbuka Lebar dan Rezeki Lancar

Yang terpenting, menurut Buya Yahya agar kalian termasuk orang-orang yang menghidupkan waktu subuh sampai terbitnya matahari atau sampai siang, jangan sampai tertidur.

Demikianlah penjelasan tentang waktu-waktu yang tidak boleh ditinggalkan ataupun digunakan untuk tidur. Meskipun hukumnya tidak haram, namun apabila kita memanjatkan doa dan berdzikir kepada Allah pada waktu tersebut, insyaAllah kita akan dilancarkan rezekinya oleh Allah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: