Inilah 4 Resep Bikin Lulur untuk Memutihkan Siku dan Lutut Ampuh dalam Sekali Pemakaian

Inilah 4 Resep Bikin Lulur untuk Memutihkan Siku dan Lutut Ampuh dalam Sekali Pemakaian

Resep bikin lulur untuk memutihkan siku dan lutut-Image by Freepik-Freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Kamu perlu tahu resep bikin lulur untuk memutihkan siku dan lutut untuk kulit kamu yang susah putih dan belang. Yuk simak bagaimana caranya pada artikel ini.

Perawatan kulit memang beragam dan tidak ada habisnya. Sering sekali banyak orang beranggapan merawat kulit supaya tetap ehat dan bersih itu ribet. Namun tidak semua perawatan kulit mahal dan repot loh.

Terutama untuk kamu yang malas melakukan step perawatan kulit tubuh yang banyak, namun ingin kulit terlihat bersih dan putih mulu, kamu perlu menggunakan lulur atau scrub badan di setiap sesi mandi kamu.

Lulur atau scrub badan ini memiliki fungsi untuk mengangkat sel kulit mati pada tubuh. Sifat eksfoliatornya pada butiran-butiran halus lulur ini dapat membersihkan kulit hingga mendalam.

BACA JUGA:3 Cara Membuat Racikan Lulur Pemutih Badan Permanen Sendiri di Rumah, Cuma Bahan Alami Kulit Langsung Putih

Fungsi dari eksfoliasi ini selain membersihkan dan mengangkat sel kulit mati, juga dapat mempercepat regenerasi kulit baru. Sel kulit baru ini yang membuat kulit tampak lebih bersih mulus dan lebih putih.

Kandungan lain seperti minyak alami dan pemutihnya juga dapat membantu secara  maksimal memutihkan kulit lebih ampuh. Dengan menggunakannya sebelum mandi dapat membuat kulit lebih bersih dan cerah. 

Untuk itu pada artikel ini aka dibahas dan spil bagaimana resep bikin lulur untuk memutihkan siku dan lutut dari bahan alami yang mudah ditemukan dan ampuh atasi kulit susah putih dan spot gelap seperti siku, lutut dan leher.

BACA JUGA:5 Cara Membuat Racikan Pemutih Wajah dari Tomat yang Efektif Hilangkan Noda dan Kecilkan Pori-Pori, Yuk Simak!

4 Resep Bikin Lulur untuk Memutihkan Siku dan Lutut

Lulur atau scrub alami ini bisa kamu jadikan referensi perawatan kulit alami yang ampuh loh. Berikut resep bikin lulur untuk memutihkan siku dan lutut yang ampuh dalam sekali pakai saja.

1. Kopi

Kombinasi lulur terbaik untuk memutihkan kulit adalah dengan bahan baku kopi. Meracik lulur dengan bubuk kopi sebagai eksfoliator alami ini dapat memutihkan lutut dan siku yang menghitam. Manfaatnya dapat mencerahkan dan memmaksimalkan regenerasi kulit mati.

Kamu cukup campurkan 3 sendok bubuk kopi, lalu tambahkan madu alami sebagai bahan pelembab dan pelarut alami. Aduk hingga kental seperti pasta dan bisa digunakan, oleskan pada kulit tubuh sampai merata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: