4 Terapi Cina untuk Kolesterol Tinggi Paling Ampuh dan Efektif Turunkan Kolesterol Dengan Cepat

4 Terapi Cina untuk Kolesterol Tinggi Paling Ampuh dan Efektif Turunkan Kolesterol Dengan Cepat

terapi cina untuk kolesterol tinggi paling ampuh dan efektif turunkan kolesterol dengan cepat--freepik.com/freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Terapi Cina untuk kolesterol tinggi memiliki banyak pilihan, selain mengonsumsi ramuan herbal, juga dianjurkan untuk menjalani sejumlah terapi. 

Terapi Cina untuk kolesterol tinggi memiliki banyak pilihan, selain mengonsumsi bahan-bahan herbal, juga dianjurkan untuk menjalani sejumlah terapi. Mulai dari akupuntur hingga pengobatan secara holistik.

Kolesterol merupakan penyakit yang sangat berbahaya dan mematikan. Karena kolesterol yang tinggi dapat menyebabkan penyumbatan aliran darah dan dapat meningkatkan resiko serangan jantung mendadak.

Tidak hanya itu, penyakit ini juga tidak dapat diprediksi.

Oleh karena itu, pengobatan bagi penderita kolesterol tinggi sangat dianjurkan. Umumnya, hal ini diatasi dengan mengatur pola hidup sehat, berolahraga secara teratur, dan mengkonsumsi obat-obatan. 

Namun ada satu yang berbeda, dalam ulasan kali ini ada pengobatan tradisional Cina (TCM) yang bekerja dan mencoba memulihkan tubuh yang tersumbat kolesterol. 

Tujuan utamanya adalah membuka sumbatan pada aliran energi dan menstimulasi aliran darah pada sistem yang terkena dampak untuk mengembalikan fungsi alaminya. 

BACA JUGA:Ini Dia 5 Obat Herbal Kolesterol yang Efektif dan Ampuh Menurunkan Kolesterol Tinggi

BACA JUGA:Bapak-Bapak Wajib Tahu! 7 Obat Kolesterol Terbaik yang Ampuh Turunkan Kolesterol Tinggi dan Mudah Didapatkan

Oleh karena itu, berikut ini dilansir dari berbagai sumber, akan mengulas tentang obat herbal China selain obat yang berguna untuk membasmi kolesterol tinggi: 

1. Akupuntur

Akupunktur telah menjadi teknik yang populer untuk mengobati berbagai macam penyakit. Tidak terkecuali penyakit kolesterol tinggi. Karena teknik pengobatan yang satu ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan secara umum.

Teknik ini menggunakan jarum yang ditusukkan ke dalam kulit pada titik-titik tertentu untuk melancarkan aliran darah dan qi (saripati kehidupan). 

Dokter Zhang Rui Fen, yang berasal dari Eu Yan Sang, sebuah merek TCM yang terkenal di Asia, menjelaskan bahwa, pada kasus kolesterol tinggi, titik-titik akupunktur yang terkait dengan jaringan lambung dan limpa dirangsang," ujar Dokter Zhang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: