Ini Dia 5 Obat Herbal Kolesterol yang Efektif dan Ampuh Menurunkan Kolesterol Tinggi

Ini Dia 5 Obat Herbal Kolesterol yang Efektif dan Ampuh Menurunkan Kolesterol Tinggi

Obat Herbal Kolesterol yang Efektif dan Ampuh Menurunkan Kolesterol Tinggi--freepik.com/freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Obat herbal kolesterol mengandung bahan-bahan alami yang diperoleh dari tumbuh-tumbuhan dan efektif menurunkan kadar kolesterol darah.

Obat ini dapat digunakan untuk mencegah kolesterol tinggi atau menurunkan kadar kolesterol yang sudah terlanjur tinggi.

Kadar kolesterol dapat meningkat karena konsumsi makanan yang tinggi lemak dan kolesterol. Selain itu, kurang olahraga juga bisa menyebabkan kolesterol menumpuk di dalam darah.

Kadar kolesterol darah yang terlalu tinggi dapat menyebabkan penumpukan plak lemak (aterosklerosis) di dalam pembuluh darah. Plak ini tidak menimbulkan gejala, tetapi sangat meningkatkan risiko berbagai penyakit, seperti stroke, serangan jantung, atau penyakit arteri perifer.

Untuk membantu menurunkan kadar kolesterol yang berlebih, kamu dapat mengonsumsi obat kolesterol herbal. Obat herbal ini dapat dikonsumsi sebagai suplemen untuk meningkatkan efektivitas obat kolesterol yang diberikan oleh dokter.

BACA JUGA:Penderita Kolesteol Wajib Coba, Ini Dia Sayuran Penurun Kolesterol yang Perlu Diketahui

BACA JUGA:Wajib Tahu Sebelum Parah! Inilah 4 Gejala Kolesterol Tinggi yang Harus Diwaspadai Sebelum Terkena Stroke

Obat Herbal Kolesterol Pilihan yang Efektif

Obat herbal kolesterol kaya akan bahan-bahan alami, seperti bawang putih, mengkudu, dan kelor. Berikut adalah beberapa obat herbal kolesterol yang efektif untukmu:

Nutrafor Chol

Nutrafor Chol bermanfaat untuk menurunkan kadar lemak dan kolesterol dalam darah. Nutrafor Chol mengandung bahan herbal ekstrak beras ragi merah, yaitu sejenis ragi yang tumbuh pada beras putih.

Ragi beras merah bekerja dengan cara menghambat pembentukan kolesterol di dalam hati. Suplemen ini bekerja seperti obat kolesterol medis.

Untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah, konsumsilah 2 kapsul obat kolesterol herbal ini, 2 kali sehari, setelah makan siang dan makan malam.

Pacekap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: