Diet Menyegarkan! Berat Badan Bisa Turun dengan Minum Air Kelapa, Diet yang Cocok Bagi Bapak-Ibu Usia 50 an

Diet Menyegarkan! Berat Badan Bisa Turun dengan Minum Air Kelapa, Diet yang Cocok Bagi Bapak-Ibu Usia 50 an

Berat Badan Bisa Turun dengan Minum Air Kelapa-

BACA JUGA:Anti Hambar! Resep Makan Siang Sehat untuk Diet Enak, Dijamin Bikin Dietmu Nggak Membosankan

1. Metabolisme Tubuh Naik

Air kelapa bisa memberikan manfaat untuk menurunkan berat badan, hal ini karena mampu meningkatkan proses metabolisme. Dengan adanya peningkatan proses metabolisme maka akan semakin banyak lemak tubuh yang terbakar. 

2. Sumber Serat yang Baik pada Dagingnya

Manfaat yang kedua yakni daging kelapa ini mengandung serat yang baik. Serat pada kelapa ini lebih tinggi dibandingkan dengan gandum. Hal ini karena dala 2 sendok makan daging kelapa terdapat 5 gram serat. 

Oleh sebab itu jika makan buah kelapa muda maka bisa membantu menahan kenyang lebih lama. Dengan demikian, seseorang akan mengutangi jam atau porsi makannya. 

Dengan adanya manfaat tersebut, maka tak ada salahnya untuk menggunakan kelapa sebagai media untuk membantu menurunkan berat badan. Apalagi rasa kelapa dan airnya yang menyegarkan tentu membuat nikmat ketika menjalani diet.

BACA JUGA:Awas Jangan Terlena! Inilah Diet Ketat dengan Diet Keto, Bikin Berat Badan Turun Tapi Tidak Boleh Asal-Asalan

Selain itu, dengan minum air kelapanya,maka mampu mengganti ion tubuh yang hilang setelah menjalani berbagai aktivitas. Maka dari itu tubuh akan tetap segar bugar. 

Itulah beberapa tentang air kelapa. Tidak disangka ternyata berat badan bisa turun dengan minum air kelapa. Oleh sebab itu mari coba diet dengan air kelapa ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: