5 Cara Ampuh Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam dengan Air Mawar Bonus Wajah Putih Bersinar

5 Cara Ampuh Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam dengan Air Mawar Bonus Wajah Putih Bersinar

Cara ampuh bikin wajah glowing bebas flek hitam dengan air mawar -Dewi Rahayu-Youtube

BACA JUGA:Bangun Tidur Auto Glowing, Inilah Cara Menggunakan Air Mawar Sebelum Tidur, Buktikan Sendiri!

BACA JUGA:Begini Cara Meracik Pemutih Wajah dengan Air Mawar Viva dan Baby Oil, Bikin Kulit Mulus dan Glowing Permanen

2. Kompres wajah (CSM)

Teknik CSM atau mengompres wajah menggunakan prosduk menenangkan dan menyejukan kulit seperti toner air mawar ini. Fungsi CSM ini dapat menggantikan hidrasi atau kelembapan yang hilang setelah cuci muka.

Caranya sama, kamu cukup menuangkan air mawar yang banyak ke kapas sampai basah lalu tempelkan pada seluruh bagian wajah atau yang terkena iritasi. Setelah 10 menit lepas dan biarkan sampai mengering.

BACA JUGA:Ini Cara Pakai Air Mawar untuk Menghilangkan Kerutan, Hanya 3 Langkah Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Noda

3. Pengganti toner

Selanjutnya adalah digunakan sebagai pengganti toner wajah. Toner biasanya digunakan sebagai step awal menggunakan skincare, setelah cuci muka untuk mempersiapkan kulit dari penyerapan skincare.

Gunakan toner air mawar sebagai sebagai step awal skincare dan sebelum makeup. Hal ini untuk melembapkan wajah, kamu bisa tuangkan air mawar secara lngsung pada telapak tangan dan tap tap pada wajah.

BACA JUGA:Inilah Cara Menggunakan Air Mawar yang Benar, Flek Hitam dan Kerutan Hilang Wajah Glowing Bebas Jerawat

4. Sebagai Facemist

Kamu bisa gunakan air mawar sebagai facemist untuk menyegarkan kulit setiap waktu. Gunakan saat wajah terasa panas, kering dan mulai perih karena sensasi dingin ini dapat menenangkan kulit sekaligus memberi kelembapan.

Tuangkan air mawar pada wadah spray yang bersih campurkan dengan gel ldah buaya, lalu bisa kamu gunakan dan kamu bawa kemanapun. Facemist ini bisa kamu gunakan dimanapun secara praktis sebagai skincare yang travel friendly.

5. Campuran masker

Yang terakhir adalah cara yang sering digunakan oleh banyak orang. Menggunakan air mawar sebagai campuran masker adalah cara yang ampuh dan dapat memberi hasil yang instan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: