Perkuat Jalinan Kerja, Pertamina Lubricants Gelar Gathering Outlet Di Pekalongan

Perkuat Jalinan Kerja, Pertamina Lubricants Gelar Gathering Outlet Di Pekalongan

Brian Bayu Sukmana selaku Sales Region Manager IV wilayah Jateng & DIY berserta manajemen PT Pertamina Lubricants foto bersama dengan pemilik mitra dalam acara Outlet Gathering di Hotel Santika Pekalongan, Senin ( 20 /11 ) kemarin.-istimewa -

Pekalongan, RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - PT Pertamina Lubricants (PTPL) menggelar acara "Gathering Outlet" di wilayah Sales Region IV Jawa Tengah & DIY, Senin 20 November 2023 di Hotel Santika Pekalongan.

Gathering dimeriahkan dengan kehadiran 44 pemilik outlet/bengkel PT. Tamtama Abadi Makmur selaku mitra distributor Pertamina Lubricants yang menjual pelumas Pertamina. 

Gathering tersebut bertujuan untuk memperkuat jalinan kerja sama PTPL dan bengkel serta sebagai wujud apresiasi terhadap bengkel yang selama ini setia dan loyal dalam menjual pelumas Pertamina. 

Tak hanya itu, pada acara ini juga dilaksanakan penambahan penawaran kontrak dan penjelasan KUR untuk para pemilik Bengkel dan informasi fasilitas pinjaman oleh Bank Mandiri untuk membantu menambah omzet pembelian Pelumas Pertamina Lubricants. 

Dalam Gathering Outlet tersebut,  hadir jajaran manajemen PT. Pertamina Lubricants Sales Region IV Jawa Tengah - DIY, Brian Bayu Sukmana - Sales Region Manager IV wilayah Jateng & DIY, Hanif Fajar - Sales Area Manager Retail Jawa Tengah, Rudi Arifiansyah - Sales Area Supervisor Pekalongan, serta Alief Afrian Bargayu - Sales Area Manager Industry Jateng & DIY. 

Brian Bayu Sukmana selaku Sales Region Manager IV wilayah Jateng & DIY dalam acara tersebut menyampaikan, "Terima kasih kepada seluruh pemilik outlet atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini, semoga ke depan bisa mencapai hasil yang lebih baik lagi," kata Brian di Pekalongan.

Gathering Outlet ini diharapkan mampu menjadi pondasi yang kuat untuk terjalinnya kerjasama Pertamina Lubricants dengan para pemilik Outlet. 

Brian menambahkan, outlet merupakan channel penting dalam rantai penjualan pelumas Pertamina di Indonesia, terlebih outlet terhubung langsung dengan konsumen.

"Sebagai ujung tombak penjualan, kami berharap dapat terus memperkuat sinergi kedepannya, outlet maju dalam bisnisnya, jangkauan outlet semakin luas seiring dengan pertumbuhan volume kendaraan dan tentunya pelumas Pertamina semakin dipercaya oleh masyarakat," tambah Brian. 

Selama berlangsungnya acara Gathering Outlet tersebut, juga ada transaksi pembelian yang dilakukan oleh 26 pemilik outlet, dengan total pembelian 155 drum untuk industri dan 73 KL produk doos untuk retail.

Acara Outlet Gathering tersebut semakin meriah, karena diakhir acara juga disediakan beragam doorprize untuk seluruh tamu undangan yang hadir. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: