Wajib Baca! Inilah 5 Amalan Mbah Moen Agar Rezeki Terbuka Lebar, Simple dan Sederhana, Apa Saja Ya?

Wajib Baca! Inilah 5 Amalan Mbah Moen Agar Rezeki Terbuka Lebar, Simple dan Sederhana, Apa Saja Ya?

amalan Mbah Moen agar rezeki terbuka lebar-youtube-INI MEDIA DAKWAH

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ketika pikiranmu sedang dibayang-bayang susahnya mencari rezeki, berusahalah sembari mengerjakan amalan Mbah Moen agar rezeki terbuka lebar. Amalan ini bisa kamu kerjakan dengan mudah kok.

Amalan sederhana yang diwasiatkan oleh Mbah Moen ini, ternyata tidak susah, bahkan orang awam sekalipun dapat melakukannya.

Terpenting, kamu mengerjakan amalan ini dengan penuh keyakinan dan keistiqomahan, agar kemudahan rezeki yang kalian idamkan mudah dikabulkan oleh Allah SWT.

Sebelumnya, siapa sih yang tak kenal sosok Mbah Moen atau KH. Maimun Zubair ini? Pasti sudah dong, masyarakat Indonesiapun pasti sudah banyak mengenal beliau, bahkan Negara-negara luar pun sangat mengenal sosok Mban Moen ini.

Walaupun beliau telah meninggalkan kita semua, akan tetapi jasa dan tutur katanya pun masih saja melekat serta diikuti oleh masyarakat sekitar.

Baca juga: Seketika Terkabul! 3 Doa Sederhana Saat Dirundung Kesulitan Keuangan Penarik Rezeki Paling Mustajab

Salah satunya yah amalan Mbah Moen agar rezeki terbuka lebar ini. Kira-kira apa saja ya amalan yang dimaksud? yuk simak penjelasannya.

Amalan Mbah Moen Agar Rezeki Terbuka Lebar

Dapat kalian ketahui, bahwa amalan ini didapat dari guru Mbah Moen langsung yaitu bernama Syaikh Hasan Masyath ketika Mbah Moen sedang menimba ilmu di Kota Mekkah

Mbah Moen juga menegaskan, penting membiasakan melakukan hal yang baik di dalam kehidupan sehari-hari, seperti halnya membiasakan untuk melakukan amalan Mbah Moen agar rezeki terbuka lebar ini.

1. Menutup Aurat

Menutup aurat disini yaitu membiasakan menutup aurat meskipun kamu hanya sekedar makan dan minum, saat menghitung uang pun alangkah baiknya menutup aurat.

Sebenarnya membiasakan menutup aurat ini sangat mudah, namun keistiqomahannya yang benar-benar agak susah.

Baca juga: Inilah 4 Amalan Sederhana untuk Menghindari Kesulitan Keuangan, Bikin Tabah dan Rezeki Bertambah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: