Mbah Moen Berikan 3 Amalan Agar Tidak Sakit-sakitan dan Banyak Rezeki, Hidup Sehat Rezeki Lancar

Mbah Moen Berikan 3 Amalan Agar Tidak Sakit-sakitan dan Banyak Rezeki, Hidup Sehat Rezeki Lancar

Mbah Moen Berikan 3 Amalan Agar Tidak Sakit-sakitan dan Banyak Rezeki, Hidup Sehat Rezeki Lancar-JAVA ETHNIC-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - KH. Maimoen Zubair atau yang lebih dikenal dengan nama Mbah Moen, dalam satu ceramah semasa hidupnya memberikan tiga amalan agar tidak sakit-sakitan dan banyak rezeki.

Mendiang Mbah Moen, dalam ceramahnya tersebut membeberkan tiga amalan agar kita semua tetap diberikan kesehatan dan kelancaran serta kemudahan dalam mendapatkan rezeki.

Semasa hidupnya, Mbah Moen tidak jarang memberikan beberapa amalan-amalan agar kita semua bisa diberikan kelancaran dan kemudahan dalam mendapatkan rezeki yang halal dan berkah dari Allah.

Nah, dalam salah satu ceramahnya Mbah Moen berpesan agar sebisa mungkin kita jangan sampai melewatkan amalan-amalan ini agar tetap diberikan kesehatan dan kelancaran dalam mendapatkan rezeki.

BACA JUGA:Ingin Malaikat Pembawa Rezeki Mendoakanmu? Lakukan Amalan Mustajab Pagi dan Sore Hari Ini Kata Mbah Moen

BACA JUGA:Sudah Kerja Tapi Rezeki Masih Seret? Jangan Khawatir! Mbah Moen Beri Tips Agar Rezeki Lancar dan Penuh Berkah

Beliau menganjurkan untuk senantiasa istiqomah dalam mengamalkan atau melakukan tiga amalan ini pada waktu subuh agar kita tetap diberikan kesehatan dan kelancaran dalam mendapatkan rezeki.

Lantas, apa saja amalan yang dimaksud oleh Mbah Moen? Berikut ini adalah tiga amalan agar tidak sakit-sakitan dan banyak rezeki yang dapat kalian amalkan di waktu subuh.

Amalan Agar Tidak Sakit-sakitan dan Banyak Rezeki

1. Bacalah Surah Al-Insyiroh dan Al-Fil

Amalan agar tidak sakit-sakitan dan banyak rezeki yang pertama yaitu dengan membaca surah Al-Insyiroh dan surah Al-Fil di waktu subuh.

Kalian dapat membaca surah-surah tersebut pada saat sholat qobliyah subuh. Pada saat rakaat pertama setelah membaca surah Al-Fatihah bacalah surah Al-Insyiroh, sementara saat rakaat kedua bacalah surah Al-Fil.

BACA JUGA:Mbah Moen Ungkapkan 5 Amalan Sederhana yang Disukai Malaikat Pembagi Rezeki, InsyaAllah Bikin Rezeki Lancar

BACA JUGA:Bisakah Bersedekah Tanpa Uang? Inilah Amalan Sedekah dari Mbah Moen Tanpa Mengeluarkan Uang Agar Rezeki Lancar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: