4 Cara Instan Menghilangkan Uban dengan Minyak Kayu Putih yang Benar, Sekali Usap Bikin Rambut Hitam Permanen

4 Cara Instan Menghilangkan Uban dengan Minyak Kayu Putih yang Benar, Sekali Usap Bikin Rambut Hitam Permanen

cara instan menghilangkan uban dengan minyak kayu putih-Youtube / SEHAT TUBE-

Cara instan menghilangkan uban dengan minyak kayu putih ini sangatlah mudah untuk diterapkan, kamu bisa mencampurkan minyak kayu putih dan almond oil ke dalam wadah untuk dihangatkan.

Setelah itu kamu bisa secara langsung menggunakannya pada kulit kepala dan rambut, setelah itu diamkanlah selama beberapa menit, lalu kamu dapat membilasnya hingga benar-benar bersih.

4.    Mencampurkan minyak kayu putih dan bunga kembang sepatu

Salah satu cara instan menghilangkan uban dengan minyak kayu putih yang paling mudah adalah dengan mencampurkan minyak kayu putih dan bunga kembang sepatu.

BACA JUGA:4 Merk Minyak Zaitun untuk Memutihkan Kulit Secara Alami dan Cepat dalam Sehari, Bikin Glowing Bebas Awet Muda

BACA JUGA:5 Cara Meracik Pemutih Wajah Alami dengan Lidah Buaya, Bikin Kulit Mulus Glowing Bebas Flek Hitam Membandel

Bunga yang dikenal dengan nama hibiscus ini mampu mengatasi rambut yang rontok secara alami dan mampu meningkatkan pertumbuhan pada rambut.

Guna membuat masker rambut yang satu ini kamu hanya perlu membutuhkan beberapa langkah.
Langkah yang pertama adalah dengan merebus dan saringlah bunga kembang sepatu, jika sudah maka kamu dapat menambahkan beberapa tetes minyak kayu putih dan gunakanlah pada rambut.

Langkah yang terakhir adalah dengan mendiamkannya selama kurang lebih 30 menit dan keramaslah seperti biasanya.
Beberapa langkah diatas adalah cara instan menghilangkan uban dengan minyak kayu putih yang benar, jangan lupa untuk mengonsumsi makanan yang sehat dan tentunya uban pola hidup supaya menjadi lebih sehat.

Dengan begitu, kulit atau rambut kamu juga dapat sehat secara mudah dan tak perlu memerlukan biaya yang mahal untuk menyehatkannya kembali.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: