Begini Doa Untuk Meminta Rezeki yang Tidak Disangka-Sangka! Kamu Wajib Tahu

Begini Doa Untuk Meminta Rezeki yang Tidak Disangka-Sangka! Kamu Wajib Tahu

Doa Untuk Meminta Rezeki yang Tidak Disangka-Sangka-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa doa untuk meminta rezeki yang tidak disangka-sangka ini wajib kamu ketahui agar kamu bisa meminta rezeki dari Allah SWT.

Rezeki jika datang secara tidak disangka-sangka tentunya akan membuat kita merasa bersyukur dan tentunya bahagia bisa memenuhi kebutuhan.

Kita memerlukan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT untuk selalu memenuhi kebutuhan hidup kita dan keluarga sehari-hari.

Memang rezeki sudah diatur oleh Allah SWT, akan tetapi kita masih perlu menjemputnya dengan usaha atau ikhtiar untuk mendapatkan rezeki.

Salah satu cara untuk ikhtiar atau usaha untuk menjemput rezeki adalah dengan berdoa kepada Allah SWT untuk meminta rezeki.

Berikut ini adalah doa untuk meminta rezeki yang tidak disangka-sangka yang kamu bisa amalkan agar kamu mendapatkan rezeki.

BACA JUGA:Rezeki Sudah Diatur di Al-Quran! Inilah 3 Surah Tentang Rezeki, Kita Harus Mengimaninya

Doa Untuk Meminta Rezeki yang Tidak Disangka-Sangka

1. Doa Minta Rezeki yang Tidak Disangka

“Robbanaa anzil ‘alainaa maa-idatan minas samaa-i takuunu lanaa ‘iidan li awwalinaa wa aakhirinaa wa aayatan minka warzuqnaa wa anta khoirur rooziqiin.”

Artinya:

“Ya Tuhan kami, turunkahlah kepada kami suatu hidangan dari langit (yang turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami, yaitu bagi orang-orang yang bersama kami dan yang datang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau, berilah kami rezeki, dan Engkau pemberi rezeki yang paling utama.”

2. Doa Minta Rezeki yang Terus Bertambah

“Alloohumma zidnaa wa laa tanqushnaa wa akrimnaa wa laa tuuhinaa wa a’athinaa wa laa tahrimnaa wa aatsirnaa wa laa tu’tsir ‘alainaa wa ardhinaa wardhoo ‘annaa.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: