Begini Cara Memutihkan Kulit dengan Minyak Zaitun dan Handbody Vaseline, Bikin Glowing Permanen Bebas Noda

Begini Cara Memutihkan Kulit dengan Minyak Zaitun dan Handbody Vaseline, Bikin Glowing Permanen Bebas Noda

Begini Cara Memutihkan Kulit dengan Minyak Zaitun dan Handbody Vaseline, Bikin Glowing Permanen Bebas Noda-Youtube.com/ wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Di tengah cuaca panas, kulit dan kaki kerap menjadi sasaran warna belang yang mengganggu. Lalu, bagaimana cara memutihkan kulit seluruh tubuh secara alami dan cepat? Ternyata, kamu bisa lho pakai cara memutihkan kulit dengan minyak zaitun dan handbody vaseline.

Penasaran, bagaimana caranya? Tenang aja, kamu ada ditempat yang tepat untuk simak ulasannya sampai akhir. 

Kegiatan yang padat kerap menuntut tampilan senantiasa glowing dan segar. Namun, kondisi kulit yang belang tentu saja membuatmu tampak kusam dan juga kurang percaya diri bukan?

BACA JUGA: Begini Cara Memutihkan Kulit dengan 4 Masker Pemutih Wajah Alami yang Aman, Wajah Glowing Bebas Bekas Jerawat

BACA JUGA: 5 Cara Cepat Memutihkan Kulit Wajah Permanen dalam 1 Malam dengan Bahan Alami, Bikin Kulit Glowing Permanen

Meski sudah banyak lotion yang memberikan klaim mampu mencerahkan kulit dalam waktu singkat. Nyatanya, ada juga bahaya yang mengintai. Misalnya, penggunaan bahan berbahaya seperti merkuri atau hidroquinon. 

Nah, untuk mendapatkan penampilan yang kamu inginkan dengan aman dan juga kulit senantiasa lembab. Maka, kau bisa menggunakan cara ini. 

Sehingga, jika ditanya apakah body lotion bisa dicampur dengan minyak zaitun? Jawabannya tentu saja bisa. Sebab, kandungan baik dalam minyak zaitun bisa memutihkan kulit secara perlahahn.

Alhasil, produk lotion juga bisa bekerja lebih maksimal. Kamu juga tidak perlu banyak mengeluarkan biaya untuk mendapatkan penampilan impianmu. 

BACA JUGA: 4 Merk Minyak Zaitun untuk Memutihkan Kulit Secara Alami dan Cepat dalam Sehari, Bikin Glowing Bebas Awet Muda

BACA JUGA: 4 Cara Cepat Memutihkan Kulit dengan Masker Tomat untuk Wajah Bantu Basmi Flek Hitam dan Kecilkan Pori-Pori

Manfaat  Minyak Zaitun dan Handbody

Sebelum membahas lebih lanjut dari cara memutihkan kulit dengan minyak zaitun dan handbody. Ada beberapa manfaat campuran handbody dan minyak zaitun. Diantaranya seperti;

  1. Melembabkan kulit secara maksimal
  2. Mengurangi tanda kerutan di kulit
  3. Mencerahkan kulit secara merata
  4. Melindungi kulit dari paparan sinar matahari berbahaya

Pada cara kali ini kamu perlu menggunakan produk Vaseline Healthy UV White Lotion. Sebab, produk handbody satu ini memiliki kandungan vitamin B3 serta triple sunscreen yang bisa mencerahkan dan melindungi kulit secara maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: