Ternyata Rutin Makan Buah Pir Bisa Bikin Perut Buncit Hilang, Bagaimana Bisa? Begini Penjelasanya

Ternyata Rutin Makan Buah Pir Bisa Bikin Perut Buncit Hilang, Bagaimana Bisa? Begini Penjelasanya

Rutin Makan Buah Pir Bisa Bikin Perut Buncit Hilang-Image by azerbaijan_stockers on Freepik-

Dalam sebuah penelitian menyebutkan bahwa ketika seseorang memiliki kebiasaan makan buah pir makan akan membuat lingkat pinggang lebih kecil 2.7 cm dari sebelumnya. 

Oleh sebab itu, jika Anda memiliki perut yang buncit makan salah satu solusi yang tepat adalah mengonsumsi buah pir ini setiap hari. Sebab dengan rutin makan buah pir bisa bikin perut buncit hilang. 

Selain itu, dalam penelitian lainy menyebutkan bahwa orang yang sedang diet dan membiasakan diri untuk mengonsumsi 3 buah pir setiap hari, maka akan menurunkan berat badan sekitar 0.89 kg. Hal ini tentu sangat baik apabila dilakukan dalam jangka panjang.

Buah pir sendiri bisa dikonsumsi menjadi berbagai sajian untuk diet, diantaranya: 

1. Buah Potong Langsung

Untuk menjaga keaslian buah, Anda bisa mengonsumsi buah pir secara langsung dengan menjadikanya sebagai buah potong. Dengan mengonsumsi buah pir langsung ini tidak akan mengubah nutrisi yang ada didalamnya, sehingga sangat bagus.

2. Jus buah Pir dan Smooties

Bagi yang bosan dengan buah pir potong, maka bisa mengombinasikan buah pir dengan dibuat jus atau smooties. Namun jangan tambahkan gula ataupun pemanis dalam jusatau smootiesnya ya. Hal ini karena akan meningkatkan kalori.

BACA JUGA:Diet Menyegarkan! Berat Badan Bisa Turun dengan Minum Air Kelapa, Diet yang Cocok Bagi Bapak-Ibu Usia 50 an

3. Salad Buah

Bagi yang ingin mengombinasikan buah pir dengan buah lainya maka bisa membuat salad buah. Salad buah ini sangat bagus untuk kesehatan juga sebab ada banyak kombinasi buah-buahan. Namun jangan tambahkan berbagai bahan lainya yang berlebihan ya. Jangan sampai jumlah kalorinya lebih tinggi. Selamat mencoba.

Itulah beberapa hal terkait buah pir yang emnyegarkan. Dengan rutin makan buah pir bisa bikin perut buncit hilang loh. Tentunya hal ini sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: