4 Minuman Alami Bikin Kulit Putih Merata dan Bikin Glowing Alami, Yuk Konsumsi Rutin

4 Minuman Alami Bikin Kulit Putih Merata dan Bikin Glowing Alami, Yuk Konsumsi Rutin

Minuman Alami Bikin Kulit Putih Merata dan Bikin Glowing-Image by jcomp on Freepik-Freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Punya kulit glowing dan putih memang menarik. Berikut ini beberapa minuman alami bikin kulit putih merata dan bikin glowing. Yuk simak pembahasannya

Bahan alami sering dimanfaatkan sebagai perawatan kulit alternatif yang murah dan ampuh. Baik dikonsumsi ataupun dijadikan bahan pelengkap perawatan kulit luar seperti masker alami.

Namun banyak jenis bahan alami yang dapat kamu gunakan untuk perawatan kulit dari rempah, buah dan sayur, bahan makanan dan minuman seperti olahan jus atau teh untk bisa kamu gunakan.

Salah satu perawatan kulit dari dalam berupa makanan dan minuman. Namun pada artikel ini akan fokus pada beberapa pilihan minuman alami bikin kulit putih merata dan bikin glowing. 

4 Minuman Alami Bikin Kulit Putih Merata dan Bikin Glowing Alami

Minuman olahan seperti colagen kemasan bisa sering sitemukan dipasaran sebagai suplemen atau vitamin yang memiliki klaim dapat memutihkan kulit dan mencegah masalah penuaan dini.

Namun dari sekian banyak minuman kemasan yang dapat menyehatkan kulit banyak yang melupakan bahwa banyak bahan alami yang biasa diolah menjadi minuman untuk memberi manfaat bagi kesehatan kulit,

Dari mulai olahan jus untuk kecantikan, racikan jamu hingga kandungan air pada tumbuhan bisa dijadikan solusi murah dan aman dari pada kemasan, Berikut 4 minuman alami bikin kulit putih merata dan bikin glowing. 

1. Air Kelapa

Air kelapa yang sering diminum pada siang hari ini selain memberi kesegaran juga dapat memberi nutrisi pada kulit loh. Air kelapa tinggi akan nutrisi yang baik untuk kulit seperti vitamin C dan kalsium.

Kandungan elektrolit air kelapa ini juga sangat baik untuk membantu penuhi cairan tubuh. Manfaatnya adalah mencegah terjadinya dehidrasi, sehingga kulit menjadi terpenuhi cairanya.

Kulit yang terhidrasi ini akan membuat kulit tampak cerah dan bercahaya. Vitamin C dan antioksiadan pada air kelapa ini juga menyehatkan kulit dan membantu mencerahkan dan memutihkan kulit dari dalam.

Dengan secara rutin mengonsumsi air kelapa dapat mengatasi kulit berminyak yang menyebabkan kusam. Air kelapa sebagai kolagen alami dapat membantu mencerahkan kulit dari dalam membuat wajah putih bersih.

2. Teh Hijau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: