4 Krim Pemutih Wajah Terbaik Bikin Wajah Awet Muda Dijamin Kulit Putih Glowing Permanen

4 Krim Pemutih Wajah Terbaik Bikin Wajah Awet Muda Dijamin Kulit Putih Glowing Permanen

Rekomendasi krim pemutih wajah terbaik bikin wajah awet muda-Ayu story-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Kulit kering dan kusam menjadi masalah kulit yang sering terjadi terutama diusia tua. Berikut rekomendasi krim pemutih wajah terbaik bikin wajah awet muda.

Kulit wajah yang putih dan glowing ini selalu menjadi incaran para anak muda hingga usia tua. Tampilan kulit ini memang sudah menjadi standar kecantiakn indoesia sejak dahulu.

Banyak orang yang melakukan treatment kulit mahal untuk mendapatkan kulit yang putih mulus. Bahkan ada yang sampai memakai krim racikan abal abal yang berbahaya untuk kesehatan.

Sebelum melakukan tindakan tersebut alangkah baiknya untuk menggunakan produk krim pemutih yang sudah teruji aman dan ampuh atasi masalah kulit kamu seperti kusam, susah putih dan flek.

BACA JUGA:5 Krim Retinol untuk Ibu Ibu Supaya Glowing Awet Muda dan Cerah, Dijamin Muka Lebih Putih Cerah Bebas Kerutan

4 Krim Pemutih Wajah Terbaik Bikin Wajah Awet Muda

Ingin menghilangkan wajah kusam? Jangan terburu buru melakukan suntik putih yang bisa berujung kepada kemungkinan masalah kesehatan. Dampak treatment ini tidak semua orang cocok bahkan tidak bisa dilakukan tes alergi.

Oleh karea itu kamu bisa coba gunakan krim atau pelembap untuk memutihkan kulit. Berikut 4 rekomendasi krim pemutih wajah terbaik bikin wajah awet muda yang pastinya sudah teruji aman.

BACA JUGA:Inilah 3 Krim Pemutih Wajah yang Aman dari Wardah! Bebas Flek Hitam Dalam Sekali Usap, Wajah Jadi Glowing

BACA JUGA:4 Serum Pemutih Wajah yang Bagus dan Murah Terbaik, Efektif Mengecilkan Pori, Kulit Putih Glowing Permanen

1. Pond's Flawless White Lightening Day Cream

Yang pertama adalah krim siang dari ponds yang sudah dikenal untuk mencerahkan dan memutihkan kulit. Memiliki kemampuan dapat memperbaiki setiap lapisan kulit selama 12 jam.

Produk ini juga mengandung bahan aktif untuk mengusir noda hitam akibat penuaan dan panas matahari. Diperkaya dengan SPF 18 yang dapat memaksimalkan perlindungan kulit wajah.

Bahan utama pencerah niacinamide pada krim pencerah ponds ini memiliki klaim dapat memutihkan dan mencerahkan wajah dalam 7 hari saja. Selain itu juga dapat mengurangi hiperpigmentasi atau felak akibat penuaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: