4 Krim Pemutih Wajah Terbaik Bikin Wajah Awet Muda Dijamin Kulit Putih Glowing Permanen

4 Krim Pemutih Wajah Terbaik Bikin Wajah Awet Muda Dijamin Kulit Putih Glowing Permanen

Rekomendasi krim pemutih wajah terbaik bikin wajah awet muda-Ayu story-Youtube

BACA JUGA:Wajah Kusam Jadi Glowing, Inilah 5 Sabun Batang Pemutih Wajah yang Bagus untuk Perawatan Kulit

BACA JUGA:4 Suplemen Pemutih Kulit yang Bikin Awet Muda, Dijamin Ampuh dan Sudah BPOM

2. Innisfree Whitening Pore Day Cream

Selanjutnya ada produk dari innisfree, krim siang dengan klaim memutihkan ini tinggi vitamin C karena diperkaya dengan kandungan kulit jeruk sebagai vitamin C alami.

Krim pemutih ini juga selaim memperbaiki warna kulit yang tidak rata serta flek hitam juga dapat menghaluskan tekstur kulit dan mengecilkan tampilan pori pori supaya lebih halus dan cerah.

Krim siang ini dapat merawat kulit kusam yang susah putih dan memiliki flek hitam dengan memberi hidrasi atau kelelmbapan yang baik untuk kulit berpori pori besar.

Selain kandungan vitamin C juga kaya mengandung antioksidan dan niacinamide sebagai sumber nutrisi dan mencegah radikal bebas penyebab wajah kusam dan flek hitam hiperpigmentasi.

Diperkaya dengan kandungan SPF 16 sebagai proteksi tambahan untuk melindungi kulit dari dampak sinar UV. Mencegah kulit kusam dan belang dan noda hitam akibat panas matahari.

BACA JUGA:3 Serum Pemutih Wajah Tercepat yang Sudah BPOM, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Tanpa Efek Samping

3. Everwhite Be Bright Day Cream

Krim pencerah kulit dari everwhite ini mengandung banyak sekali kandungan bahanaktif pencerah salah satunya adalah kolagen. Kolagen ini sering disebut sebagai perawatan anti penuaan.

Namun tidak hanya itu, hasil kulit kenyal dan lembab karena kolagen ini membuat wajah setingkat lebih cerah. Diperkaya juga dengan kandungan seed whiter sebagai pemutih.

Krim pemutih ini juga diperkaya dengan kandungan SPF 30. Kandungan SPF yang tinggi ini dapat melindungi kulit wajah dari efek buruk panas matahari secara maksimal.

BACA JUGA:Inilah 4 Minuman Collagen Pemutih Badan Permanen BPOM Terbaik! Miliki Kulit Glowing Bebas Kerutan Dengan Mudah

BACA JUGA:3 Sabun Mandi Batang Pemutih Badan Terbaik di Indomaret, Bikin Kulit Glowing Bebas Noda Mulai 4 Ribuan Aja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: