Ini Dia 3 Bahan Alami yang Bikin Awet Muda Ala dr Zaidul Akbar, Ternyata Murah dan Ada dalam Jangkauan Kita

Ini Dia 3 Bahan Alami yang Bikin Awet Muda Ala dr Zaidul Akbar, Ternyata Murah dan Ada dalam Jangkauan Kita

Ini Dia 3 Bahan Alami yang Bikin Awet Muda Ala dr Zaidul Akbar, Ternyata Ada dalam Jangkauan Kita-Youtube/Masjid Ad-Du'a Bandar Lampung-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ternyata, ada bahan alami yang bikin awet muda ala dr Zaidul Akbar. Bahan tersebut bahkan sangat mudah didapatkan, dan ada dalam jangkauan kita. 

Apakah skincare dengan kandungan bahan alami? Tentu tidak. Cukup dengan bahan itu saja, tanpa pengolahan pabrik atau penambahan zat kimia, kita bisa mendapatkan kulit glowing dan awet muda. 

Siapa sih yang tidak mau punya kulit demikian? Tentu banyak dari kita yang menginginkannya. Caranya cukup simpel, mudah, dan tanpa budget mahal. 

Oleh karena itu, simak daftar bahan alami yang bikin awet muda ala dr Zaidul Akbar berikut, ya. Hal ini beliau ungkapkan dalam salah satu konten Youtube-nya. 

BACA JUGA:Masker Tomat Bikin Awet Muda, Ternyata Begini Cara Pakainya yang Paling Benar Agar Wajah Putih Glowing

BACA JUGA:Begini 4 Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah Pakai Bahan Alami dengan Cepat, Tampil Awet Muda Gak Pake Ribet

1. Rempah

Yap, bahan alami yang bikin awet muda ala dr Zaidul Akbar adalah bahan-bahan yang sangat terjangkau dan dekat dengan kita. 

Bisa jadi setiap hari kita mengonsumai rempah, hanya saja sudah dalam bentuk masakan. Tanaman ini disediakan oleh Allah dengan menyimpan banyak khasiat. 

Salah satu rempah yang dimaksud ialah kunyit. Kandungannya berupa zat kurkumin alami. Senyawa dalam kunyit ini berfungsi sebagai anti aging. Manfaatnya bisa mencegah munculnya penuaan dini.

Inilah resep awet muda yang dr Zaidul Akbar maksud. Kita bisa punya wajah glowing dan awet muda dengan konsumsi rempah kaya manfaat seperti kunyit tadi.

BACA JUGA:7 Manfaat Lidah Buaya untuk Wajah Kusam, Efektif Memutihkan dan Bikin Awet Muda Lengkap dengan Cara Pakainya

BACA JUGA:Cara Menggunakan Jeruk Nipis untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam, Efektif Pudarkan Flek Hitam Bikin Awet Muda

Selain anti aging, kunyit juga memiliki anti bakteri, anti kanker, dan zat untuk melancarkan darah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: