Kucingmu Bulunya Rontok, Inilah Pakan Kucing yang Bagus Mengatasi Bulu Rontok, Yuk Cobain!

Kucingmu Bulunya Rontok, Inilah Pakan Kucing yang Bagus Mengatasi Bulu Rontok, Yuk Cobain!

pakan kucing yang bagus mengatasi bulu rontok--Freepik

Kemudian ada juga protein agar kucing memiliki massa otot yang padat dan juga kuat, nah yang paling penting terdapat kandungan asam amino dan juga asam lemak.

BACA JUGA: 6 Merk Pakan untuk Kucing Obesitas: Turunkan Berat Badan dan Jaga Kesehatan Jantung, Nomor 5 Jadi Favorit

BACA JUGA: Apa Saja sih Pakan Kucing Liar tak Bertuan yang Sering Kita Jumpai? Ternyata Lebih Beragam dari Kita Kira

Dimana kedua kandungan ini sangatlah baik untuk menjaga kesehatan bulu kucing, agar bulunya tidak mudah mengalami kerontokan.

Snappy tom

Nah buat kamu yang memiliki biaya minim, kamu bisa memilih pakan kucing merk snoppy tom, pakan ini bisa mempercantik bulu kucingmu agar tidak mudah rontok.

Snappy Tom ini terbuat dari bahan utama daging ikan dan juga daging ayam, adapun kandungan yang terdapat didalamnya adalah omega 3 dan omega 6, serta asam lemak yang dapat membuat bulu kucing menjadi lebih sehat, kuat halus dan berkilau.

BACA JUGA: Daftar Harga Pakan Kucing Termurah, 17 Ribu Sudah dapat 1Kg Pakan Penuh Nutrisi dan Gizi Seimbang

BACA JUGA: 7 Alasan Kucing Harus Pindah Tempat Setelah Melahirkan, Kamu Tidak Akan Menyangka dengan Alasan Kelima

Hills science diet

Hills science diet ini memiliki kadar magnesium yang dikandungnya, mampu membantu untuk mentreatment masalah bulu rontok.

Hills science diet ini terbuat dari daging ayam segar dan juga memiliki aroma yang sangat menggoda, sehingga mampu meningkatkan gairah makan kucing lebih lahap.

Didalamnya juga terdapat kandungan omega 3, omega 6, asam amino yang mampu membantu menjaga agar kulit serta bulu kucing menjadi lebih sehat.

Tidak hanya itu saja, Hills Science Diet juga memiliki kandungan banyak vitamin dan juga mineral, yang mampu mendukung kucing menjadi lebih sehat dan juga lebih lincah.

BACA JUGA: Daftar Harga Pakan Kucing Kiloan yang Bagus: Harga Murah tapi Kualitas Tidak Murahan

BACA JUGA: 5 Variasi Pakan Kucing Selain Ikan, Buat Anabul Tetap Nafsu Makan dan Tidak Bosan

Purina pro plan

Selanjutnya ada Purina pro plan, pakan ini diformulasikan untuk mengatasi bulu kucing yang rontok, didalamnya terdapat potongan daging ayam dan ditambah saus kuah dan ditambahkan dengan nasi.

Karena memiliki kandungan protein yang tinggi, kucing akan semakin lincah beraktivitas, kemudain dengan adanya omega 6 juga mampu membantu untuk menjaga kesehatan bulu dan membuat bulunya lebih lebat, halus dan juga kuat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: