3 Resep Ramuan Penurun Berat Badan dan Pemusnah Perut Buncit dari Lemon dan Timun, Ibu-ibu Wajib Coba!

3 Resep Ramuan Penurun Berat Badan dan Pemusnah Perut Buncit dari Lemon dan Timun, Ibu-ibu Wajib Coba!

ramuan penurun berat badan-freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Ramuan penurun berat badan bisa menjadi minuman yang kamu konsumsi secara rutin, mengingat bahannya yang alami dan pastinya dijamin lebih sehat. 

Ada banyak minuman alami yang biasanya dikonsumsi untuk diet. Ada yang mengolahnya menjadi jus, smoothies, atau bahkan infused water

Beberapa minuman ini ada yang terdiri dari sayur dan juga buah-buahan, karena keduanya tadi memang memiliki beberapa kandungan yang cukup baik untuk membantu menurunkan berat badan.

Namun jika kamu bingung memilih buah atau sayur apa yang akan dijadikan ramuan penurun berat badan, mungkin kamu bisa coba mencampurkan antara lemon dan timun

BACA JUGA:Ingin Coba Obat Pelangsing? Inilah 4 Obat Pelangsing yang Terdaftar di BPOM dan Aman untuk Diet

Untuk kamu yang ingin mengetahui beberapa manfaat lemon dan timun bisa langsung menyimak pada artikel berikut ini.

Manfaat Lemon dan Timun

1. Menjaga kesehatan dan melancarkan pencernaan

Manfaat pertama yang akan kamu dapatkan dari mengonsumsi lemon dan timun adalah dapat melancarkan pencernaan dan membuatnya menjadi lebih sehat. 

Hal ini disebabkan karena kandungan serat dan air yang cukup tinggi, namun tidak hanya itu saja keadaan usus akan lebih terhidrasi sehingga akan meningkatkan konsistensi fases dan mencegah sembelit.

2. Meningkatkan metabolisme 

Kandungan asam yang cukup tinggi pada lemon dapat memabntu meningkatkan metabolisme, sehingga proses pembakaran lemak dan kalori juga akan meningkat.

3. Menurunkan berat badan

Karena beberapa kandungan pada lemon dan timun ini dapat melancarkan pencernaan dan meningkatkan metabolisme, maka ini akan berkaitan juga dengan penrunan berat abdan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: