4 Sabun Wardah untuk Memutihkan Wajah, Bikin Glowing Permanen Bebas Flek Hitam dan Keriput

4 Sabun Wardah untuk Memutihkan Wajah, Bikin Glowing Permanen Bebas Flek Hitam dan Keriput

4 Sabun Wardah untuk Memutihkan Wajah, Bikin Glowing Permanen Bebas Flek Hitam dan Keriput-Youtube.com/ natasha emanuella-

2. C Defense Energizing Creamy Face Wash

Sabun muka wardah terbaik untuk mencerahkan selanjutnya adalah C Defense Energizing Creamy Face Wash. Produk dengan kemasan berwarna kuning ini memiliki kandungan terbaik di kelasnya. 

Adapun bahan yang digunakan berupa vitamin C serta antioksidan. Kombinasi kandungan ini yangemduain bekerja dalam mencegah wajah dan mencegahnya dari kerusakan. Terutama akibat paparan sinar matahari maupun radikal bebas. 

BACA JUGA: Serum Wardah yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam Ibu-Ibu Umur 50an, Wajah Mulus Glowing Bebas Noda Hitam

BACA JUGA: Inilah 4 Produk Wardah untuk Memutihkan Wajah, Pilihan Terbaik Kulit Mulus Bebas Noda Tanda Penuaan

Lalu, Wardah C Defense facial wash cocok untuk kulit apa sih? Produk satu ini bisa digunakan semua jenis kulit. Namun, tidak disarankan bagi kamu yang memiliki kulit super sensitif maupun alergi pada vitamin C ya. 

Adapun cara pakainya sangat mudah. Cukup gunakan 2 kali sehari di pagi dan malam hari. Maka, dalam beberapa minggu pemakaian akan ada perubahan yang cukup signifikan. 

3. Crystal Secret AHA Facial Wash

Jika kamu bertanya, sabun Wardah apa yang bisa menghilangkan flek hitam? Maka, varian Crystal Secret AHA Facial Wash adalah pilihan tepat. 

BACA JUGA: Bedak Cushion Wardah SPF 30 Plus yang Ampuh Memutihkan Sekaligus Mencegah Tanda Penuaan, Makeup Mulus Merata

BACA JUGA: Ini Dia 3 Sunscreen Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Mulus Permanen Tersedia di Indomaret

Lalu, apa manfaat dari sabun Wardah satu ini? Melalui kombiansi kandungan glycolic acid, lactic acid, dan AHA/PHA nya membantu mencerahkan wajah, membersihkan dari sel kulit mati menumpuk hingga mencegah kerusakan dan tanda penuaan dini. 

Selain itu, bagi kamu yang kulitnya berminyak produk ini juga bisa mengurangi produksi sebum berlebih. Alhasil, dengan penggunaan yang teratur wajah menjadi lebih glowing, awet muda dan bebas kusam seharian. 

Kamu pun terhindar dari masalah jerawat, bruntusan maupun flek hitam. Cocok digunakan kamu yang berusia 25 tahun ke atas lho. 

4. Renew You Anti Aging Face Wash

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: