5 Pelembab Wajah yang Mengandung SPF Bagus untuk kulit Kering dan Kusam, Wajah Tampil Segar Glowing Maksimal

5 Pelembab Wajah yang Mengandung SPF Bagus untuk kulit Kering dan Kusam, Wajah Tampil Segar Glowing Maksimal

Pelembab Wajah yang Mengandung SPF Bagus untuk kulit Kering dan Kusam, Wajah Tampil Segar Glowing Maksimal-BEAUTYPEDIA-Youtube

BACA JUGA:3 Produk Pelembab untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Kulit Berminyak Terbaik, Cuma 8 Ribuan Ada di Indomaret

BACA JUGA:Pakai Skincare atau Pelembab Dulu? Begini 6 Urutan Pemakaian Skincare Sebelum Makeup yang Benar

Pelembab ini mengandung SPF 40 yang bisa membantu memberikan hasil glow up pada wajah dan juga bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

Make Over Powerskin Liquid Glow Moisturizer memiliki kandungan 5% Niacinamide, Vitamin E dan antioksidan yang bagus untuk mencerahkan kulit hingga glowing. Harga dari produk ini berkisaran Rp 134.000

2. Safi Dermasafe Rehydrate & Recover Night Moisturiser

Pelembab wajah yang bagus untuk mengatasi kulit kering dan kusam, bisa pakai produk dari Safi Dermasafe Rehydrate & Recover Night Moisturiser. 

Produk ini menggunakan bahan dasarnya dari air yang cepat menyerap pada lapisan kulit wajah.

Formula yang ada di dalamnya diperkaya dengan bahan alami dari ektrak licorice dan chamomile. Bahan-bahan tersebut bisa membantu menjaga kelembaban kulit serta merawat kulit dari kemerahan.

Baiknya kamu menggunakan produk ini saat akan tidur di malam hari, maka moisturizer ini akan membuat wajah kamu terhidrasi dan juga bisa membuat kulit tampak lebih segar dan mencerahkan.

BACA JUGA:7 Manfaat Minyak Zaitun untuk Kesehatan dan Pelembab Kulit, Dijamin Glowing

BACA JUGA:3 Moisturizer untuk Kulit Berminyak dan Kusam di Indomaret, Sekali Oles Wajah Glowing Bebas Noda Hitam

Untuk memiliki produk Safi Dermasafe Rehydrate & Recover Night Moisturiser, kamu bisa membalinya dengan harga sekitar Rp 158.900

3. Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel

Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel salah satu produk pelembab wajah yang bagus untuk kulit kering. Pelembab ini mengandung ektrak aloe Vera yang bisa memberikan efek menenagkan serta melembabkan kulit. 

Dengan menggunakan produk ini, kulit akan terasa ringan, lembab dan segar. Selain bisa melembakan, ternyata produk ini multifungi banget loh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: