Cara Cepat Memutihkan Wajah dengan Masker Jeruk Nipis, Glowing dalam 1 Malam Bonus Awet Muda Bebas Flek Hitam

Cara Cepat Memutihkan Wajah dengan Masker Jeruk Nipis, Glowing dalam 1 Malam Bonus Awet Muda Bebas Flek Hitam

Cara Cepat Memutihkan Wajah dengan Masker Jeruk Nipis, Glowing dalam 1 Malam Bonus Awet Muda Bebas Flek Hitam-Youtube/Permana Cuy-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Cara cepat memutihkan wajah dengan masker jeruk nipis bisa dilakukan dalam semalam. Wajah akan glowing dan awet muda bebas flek hitam

Jeruk nipis bisa dijadikan masker wajah yang kaya khasiat. Bahan alami ini efektif untuk mendapatkan kulit cerah dan bersih. 

Hal ini karena kandungan vitamin C dan antioksidan pada jeruk nipis yang cukup kuat. Keduanya bisa membantu mengurangi sekaligus mencegah hiperpigmentasi di kulit wajah.

Penggunaan masker jeruk nipis juga bisa menenangkan kulit yang terpapar polusi, stres atau pola makan yang buruk yang bisa berdampak pada kulit. 

BACA JUGA:Cara Menggunakan Jeruk Nipis untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam, Efektif Pudarkan Flek Hitam Bikin Awet Muda

BACA JUGA:7 Manfaat Lidah Buaya untuk Wajah Kusam, Efektif Memutihkan dan Bikin Awet Muda Lengkap dengan Cara Pakainya

Untuk mendapatkan manfaatnya, penggunaan masker jeruk nipis bisa dicampurkan dengan kombinasi bahan lain yang juga sama kaya khasiat untuk kulit. 

FYI, kalau kamu tidak punya jeruk nipis di rumah tapi ada lemon, buah citrus tersebut juga punya manfaat yang sama, lho. Jadi, masker jeruk nipis ini juga bisa digantikan dengan lemon ya. 

Berikut beberapa cara cepat memutihkan wajah dengan masker jeruk nipis:

1. Masker jeruk nipis dan madu

Cara cepat memutihkan wajah dengan masker jeruk nipis yang pertama adalah dengan kombinasi madu.

BACA JUGA:Berikut Daftar Masker Alami untuk Memutihkan Kulit dengan Cepat, Wajah Glowing dalam 1 Malam Bikin Awet Muda

BACA JUGA:4 Masker Alami untuk Wajah Berminyak yang Efektif Kecilkan Pori-Pori, Bikin Kulit Mulus Glowing Permanen 

Buah ini kaya AHA dan BHA. Senyawa tersebut bisa mengangkat sel kulit mati, komedo, jerawat, dan juga bisa mencerahkan atau memutihkan kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: