6 Foundation Wardah yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Pori-Pori Besar, Bikin Glowing Seharian

6 Foundation Wardah yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Pori-Pori Besar, Bikin Glowing Seharian

6 Foundation Wardah yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Pori-Pori Besar, Bikin Glowing Seharian-Youtube/Dessy Diniyanti Lubis-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Butuh rekomendasi foundation? Ada beberapa foundation Wardah yang bagus untuk menghilangkan flek hitam dan pori-pori besar. Coverage-nya bikin kamu glowing seharian. 

Foundation adalah make up base yang berfungsi menutupi noda kulit. Bisa juga dipakai untuk memperbaiki dan meratakan warna kulit, memperhalus hasil akhir make up, dan membuat wajah tampak glowing.

Banyak produk foundation yang beredar di pasaran, tapi kamu bisa cobain produk Wardah. Brand kecantikan yang satu ini sudah terkenal dan terjamin keamanannya. 

Produknya pun kian beragam dengan varian dan kualitas terbaik. Pakailah foundation Wardah untuk mempercantik kulit wajah, juga menjaga kulit dari matahari, polusi, dan kerusakan radikal bebas.

BACA JUGA:5 Produk Wardah yang Memutihkan dan Cegah Tanda Penuaan, Efektif Pudarkan Noda Hitam Juga Kerutan

BACA JUGA:Inilah 5 Bedak Wardah yang Tahan Lama dan Bikin Glowing, Makeup Sempurna Tanpa Noda Hitam Mulus Seharian

Berikut beberapa rekomendasi  foundation Wardah yang bagus untuk menghilangkan flek hitam dan pori-pori besar:

1. Wardah Exclusive Liquid Foundation

Produk  foundation Wardah yang bagus untuk menghilangkan flek hitam yang pertama adalah Wardah Exclusive Liquid Foundation. 

Produknya dilengkapi dengan SPF 30 yang akan melindungi kulit dari paparan sinar UV. Foundation ini bisa membantu mengurangi tampilan garis dan kerutan di wajah. 

Dilengkapi dengan Wet Process Technology, ampuh menciptakan tekstur partikel lembut agar riasan wajah terlihat ringan dan natural.

BACA JUGA:5 Cushion yang Mengandung SPF untuk Samarkan Kerutan dan Flek Hitam, Makeup Glowing Mulus Awet Muda

BACA JUGA:3 Bedak Wardah yang Mengandung SPF untuk Mencegah Tanda Penuaan Dini, Makeup Glowing dan Mulus Tanpa Noda

Foundation seri ini tersedia dalam beberapa warna. Ada light beige, sheer pink, sandy beige, natural, dan coffee beige. Harganya kisaran Rp 88 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: