6 Foundation Wardah yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Pori-Pori Besar, Bikin Glowing Seharian

6 Foundation Wardah yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Pori-Pori Besar, Bikin Glowing Seharian

6 Foundation Wardah yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Pori-Pori Besar, Bikin Glowing Seharian-Youtube/Dessy Diniyanti Lubis-

Kemasannya mungil, jadi gampang dan mempermudah kamu untuk membawanya ke mana-mana. Harganya kisaran Rp 53 ribuan. 

5. Luminous Creamy Foundation Extra Cover

Sesuai dengan namanya, pilihan foundation Wardah ini punya extra cover yang bisa menyerupai kulit kedua kita. Teksturnya ringan, lembut, dan membuat make up di wajah bisa bertahan lama.

Kemampuan foundation Wardah ini juga bisa menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat. Bahkan pemakaiannya tidak membuat kulit wajah mengkilap, lho. 

BACA JUGA:7 Manfaat Lidah Buaya untuk Wajah Kusam, Efektif Memutihkan dan Bikin Awet Muda Lengkap dengan Cara Pakainya

BACA JUGA:6 Daftar Shampo yang Ampuh untuk Menghilangkan Uban, Tampil Awet Muda Rambut Hitam Permanen

Cocok buat kamu yang punya kulit berminyak. Tertarik membeli foundation yang tidak mudah luntur ini? Siapkan budget kisaran Rp 35 ribuan ya.

6. Wardah BB Cream Everyday

Terakhir, ada Wardah BB Cream Everyday merupakan salah satu rekomendasi foundation Wardah yang bagus untuk menghilangkan flek hitam.

Produknya bikin glowing, dengan dua varian yaitu light dan natural. Kedua warna tersebut akan membuat warna kulit wajah merata, lembap dan halus. 

Foundation ini dilengkapi dengan ekstrak lidah buaya dan bio-hyaluronic acid yang akan menutrisi kulit. Selain itu, ada juga ekstrak witch hazel dan zinc gluconate untuk mengontrol kadar minyak di wajah.

Harga foundation Wardah BB Cream Everyday ini bisa dibilang sangat terjangkau, dibanding rekomendasi produk sebelumnya. Kisaran Rp 29 ribuan saja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: