3 Film Horor Kisah Nyata Terseram yang Pasti Bikin Kamu Merinding! Cocok Ditonton di Hari Libur

3 Film Horor Kisah Nyata Terseram yang Pasti Bikin Kamu Merinding! Cocok Ditonton di Hari Libur

3 Film Horor Kisah Nyata Terseram yang Pasti Bikin Kamu Merinding! Cocok Ditonton di Hari Libur-Youtube / Horror Indonesia-Youtube / Horror Indonesia

RADARPEKALONGAN.DISWAY.IDRekomendasi film horor kisah nyata terseram ini benar-benar terjadi di kehidupan sekitar kita.

Untuk kalian yang menyukai menonton film horor, maka kamu belum dapat dibillamg pecinta film horor jika kamu belum nonton rekomendasi film horor kisah nyata terseram berikut ini.

Rekomendasi film horor kiah nyata terseram yang satu ini diangkat dari kisah nyata ini dapat membuat bulu kuduk kalian berdiri.
Bahkan, beberapa rekomendasi film horor kisah nyata terseram dan ada yang diproduksi pada tahun 1970 an.

Berikut ini film horor kisah nyata terseram

1.    The exorcist

Rekomendasi film horor kisah nyata terseram yang pertama adalah the exorcist. Film horor kisah nyata terseram yang satu ini merupakan film horor Amerika Serikat yang didapatasi dari novel di tahun 1971 dengan judul yang sama karya penulis William Peter Blatty.

BACA JUGA:3 Film Komedi Indonesia Terbaik Penghilang Stres, Dijamin Bikin Ngakak Ga Ketulungan!

BACA JUGA:4 Film Terbaik Sepanjang Masa yang Harus Ditonton Minimal Sekali Seumur Hidup, Cocok Temani Hari Liburmu

Film horor kisah nyata terseram yang satu ini menceriatakan seorang gadis kecil yang kerasukan setan dan usaha nekat ibunya yang mencoba menyembuhkan putrinya lewat eksor sisme atau ritual pengusiran setan yang dialkukan oleh dua orang imam katolik.

Film horor kisah nyata terseram yang satu ini terinspirasi dari kisah nyata, kisah ini berawal dimana sebuah praktik eksorsisme yang tercatata di tahun 1949 atas sorang bocah laki-laki berusa 14 tahun.

Film yang satu ini menjadikan salah satu film horor kisah nyata terseram yang satu ini menjadi salah satu film horor paling menguntungkan sepanjang masa di seluruh dunia.

Akan tetapi, nyatanya film the exorcist ini dilarang di kota-kota individual dan negara dikarenakan alasan terlal mengerikan atau menakutkan, dan jyga dikarenakan alasan agama di berbagai negara.

BACA JUGA:3 Film Komedi Indonesia Terbaik Penghilang Stres, Dijamin Bikin Ngakak Ga Ketulungan!

BACA JUGA:Review Anime Sentai Daishikkaku: Alur Cerita Super Unik, Animasi Super Realistis. Kamu Wajib Nonton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: