3 Film Horor Kisah Nyata Terseram yang Pasti Bikin Kamu Merinding! Cocok Ditonton di Hari Libur

3 Film Horor Kisah Nyata Terseram yang Pasti Bikin Kamu Merinding! Cocok Ditonton di Hari Libur

3 Film Horor Kisah Nyata Terseram yang Pasti Bikin Kamu Merinding! Cocok Ditonton di Hari Libur-Youtube / Horror Indonesia-Youtube / Horror Indonesia

Tak heran juga jika film the exorcist ini, menjadi salah satu rekomendasi film horor kisah nyata terseram yang satu ini sayang banget untuk dilewatkan.

2.    The Amityville horor

Rekomendasi film horor kisah nyata terseram yang terbaik selanjutnya adalah the Amityville horor.

Film horor kisah nyata terseram ini merupakan salah satu film horor klasik dan tentu saja yang terbaik di natra semua adaptasinya, baik sejumlah sekuel ataupun versi pembuatan ulangnya.

Film horor kisah nyata terseram yang satu ini memang beberapa kali dibuat, akan tetapi The Aamytiville horor tahun 1979 ini cukup sukses.

Gaya penuturan horor era 1970 an ini setara dengan horor klasik lainnya, seperti The Exorcist atau the omen akan tetapi disajikan dengan narasi horor yang realistis, sehingga patut untuk kamu nikmati.

BACA JUGA:Cerita Seru Penuh Makna! 3Drakor Bertemakan Kembali ke Masa Lalu yang Jadi Tontonan Favorit dan Rating Tinggi

BACA JUGA:Liburan Seharian di Semarang? Berikut 5 Rekomendasi Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi Solo Traveler

Tak heran juga jka film the Amytiville horor ini menjadi salah satu rekomendasi film horor kisah nyata terseram yang sayang jika kamu lewatkan.

3.    Memories of murder

Rekomendasi film horor kisah nyata terseram ini selanjutnya adalah memories of murder.

Film horor kisah nyata terseram yang satu ini diangkat dari berdasarkan kisah nyata yang pertama berasal dari Korea Selatan, berjudul memories of murder karya sutradara Bong Joon Ho.

Film horor kisah nyata terseram ini rlis pada tahun 2003 tersebut menceriatakan kembali kasus pembunuhan berantai yang pernah menggegerkan kota Hwaseong di tahun 1980 an.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: