3 Jenis Toner Alami yang Memutihkan dan Memudarkan Flek Hitam, Glowing Tanpa Skincare Mahal Simak Cara Buatnya

3 Jenis Toner Alami yang Memutihkan dan Memudarkan Flek Hitam, Glowing Tanpa Skincare Mahal Simak Cara Buatnya

3 Jenis Toner Alami yang Memutihkan dan Memudarkan Flek Hitam, Glowing Tanpa Skincare Mahal Simak Cara Buatnya-youtube/wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Mau tau cara membuat toner alami yang memutihkan dan memudarkan flek hitam? Simak artikel berikut sampai akhir ya. 

Wajah kusam dan flek hitam adalah masalah yang sering kita temukan. Penyebabnya karena banyak hal, mulai dari paparan sinar UV atau kebiasaan buruk.

Meskipun sebenarnya "masalah" ini bukanlah masalah yang serius, wajah kusam dan flek hitam bisa membuat seseorang merasa kurang percaya diri.

Oleh karena itu, banyak kaum hawa yang tertarik melakukan perawatan untuk memutihkan wajah dan menghilangkan flek hitam. Kalau kamu tertarik dengan perawatan alami, kamu bisa memakai toner dari bahan alami.

BACA JUGA: 7 Manfaat Lidah Buaya untuk Wajah Kusam, Efektif Memutihkan dan Bikin Awet Muda Lengkap dengan Cara Pakainya

BACA JUGA: Ini Dia 3 Bahan Alami yang Bikin Awet Muda Ala dr Zaidul Akbar, Ternyata Murah dan Ada dalam Jangkauan Kita

Inilah beberapa toner alami yang memutihkan dan memudarkan flek hitam, lengkap dengan cara membuatnya.

1. Toner Teh Hijau

Teh hijau bermanfaat untuk melawan penuaan dini karena mengandung antioksidan bernama EGCG (epigallocationchin gallate).

Antioksidan EGCG tersebut akan membantu meremajakan kulit, melawan penuaan dini, memperbaiki kulit kusam, membuat kulit lebih sehat dan cerah, sehingga tampak awet muda.

Selain itu, teh hijau juga mengandung vitamin B2 yang dapat mempertahankan kadar kolagen. Dengan begitu, kulit wajah lebih kencang dan tampak muda.

BACA JUGA: Cara Pakai Masker Tomat untuk Menghilangkan Flek Hitam Membandel, 2 Bahan Auto Glowing Awet Muda Anti Ribet

BACA JUGA: Begini Cara Pakai Mentimun untuk Menjaga Kulit Agar Tetap Awet Muda, Tambahkan 1 Bahan untuk Manfaat Maksimal

Sementara kandungan vitamin C pada teh hijau, efektif dipakai untuk membantu meratakan warna kulit wajah, mencerahkan kulit, dan menjaga kesehatan kulit wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: