Jangan Tunda-tunda! Inilah Dzikir Malaikat Pembawa Rezeki Sesuai Sunnah Nabi, Ungkap Syekh Ali Jaber

Jangan Tunda-tunda! Inilah Dzikir Malaikat Pembawa Rezeki Sesuai Sunnah Nabi, Ungkap Syekh Ali Jaber

dzikir malaikat pembawa rezeki sesuai sunnah Nabi-youtube-Rumah Quran TV

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Pernahkah kalian mengeluh terkait rezeki? Jika iya, membaca dzikir malaikat pembawa rezeki sesuai sunnah Nabi bisa jadi alternatif untuk menenangkanmu. Harapannya, doa kalian cepat dikabulkan oleh Allah SWT.

Walaupun Allah telah mentakdirkan rezeki sesuai takaran masing-masing, tapi kewajiban manusia tetap berusaha serta berikhtiar, seperti membaca dzikir malaikat pembawa rezeki sesuai sunnah Nabi ini.

Dengan cara inilah, kalian dapat meningkatkan kualitas keimanan kepada Allah dan sekaligus mendekatkan diri kepada Allah Azza Wajalla.

Tak terlepas kalian mengamalkan sebuah dzikir, kewajiban bekerja sungguh-sungguh harus tetap dijalankan. Tanpa bekerja dan hanya mengandalkan dari membaca dzikir, Allah tidak akan memberikan rezeki terhadap kalian.

Baca juga: Inilah Kunci Rumah Tangga Berkah dan Rezeki Melimpah Ruah, Amalkan Ketika Masuk Rumah

Bekerja dan mengamalkan dzikir harus berjalan secara bersamaan, supaya dapat menciptakan keseragaman yang mampu memudahkan menjemput rezeki yang melimpah serta barokah.

Dengan demikian, Syekh Ali Jaber membocorkan amalan dzikir malaikat pembawa rezeki sesuai sunnah Nabi yang harus kalian baca agar rezeki semakin bertambah.

Untuk itu, yuk simak apa saja dzikir yang diberikan Syekh Ali Jaber ini. Disamping itu, kalian harus mengamalkan juga.

Dzikir Malaikat Pembawa Rezeki sesuai Sunnah Nabi

Syekh Ali Jaber menerangkan, bahwasannya rezeki tergolong salah satu rahasia, Allah sendirilah yang mengatur tentang rezeki manusia dan semua makhluk hidup yang ada di bumi ini.

Dalam surat Hud ayat 6 firman Allah SWT. sebagai berikut:

وَمَا مِنْ دَاۤبَّةٍ فِى الْاَرْضِ اِلَّا عَلَى اللّٰهِ رِزْقُهَا وَيَعْلَمُ مُسْتَقَرَّهَا وَمُسْتَوْدَعَهَا ۗ كُلٌّ فِيْ كِتٰبٍ مُّبِيْنٍ

Artinya: “Dan tidak satupun makhluk bergerak (bernyawa) di bumi melainkan semuanya dijamin Allah rezekinya. Dia mengetahui tempat kediamannya dan tempat penyimpanannya. Semua tertulis dalam Kitab yang nyata atau Lauh Mahfuzh,” (Q.S. Hud ayat 6).

Baca juga: Wasiat Mbah Moen! Jangan Pergi Dulu, Inilah Amalan Ayat Singkat Setelah Sholat Bisa Bikin Rezeki Lancar

1. Perbanyak Istighfar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: