Wasiat Mbah Moen! Jangan Pergi Dulu, Inilah Amalan Ayat Singkat Setelah Sholat Bisa Bikin Rezeki Lancar

Wasiat Mbah Moen! Jangan Pergi Dulu, Inilah Amalan Ayat Singkat Setelah Sholat Bisa Bikin Rezeki Lancar

amalan ayat singkat setelah sholat-youtube-Yufid.TV

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Setidaknya, saat kamu selesai sholat jangan langsung pergi, baiknya baca amalan ayat singkat setelah sholat yang dapat memberikan kelancaran rezeki. kamu perlu melakukannya dengan istiqomah.

Ulama Indonesia yaitu KH Maimun Zubair atau sapaan karibnya Mbah Moen, selalu memberikan nasihat di dalam ceramah dan pengajiannya. 

Meskipun Mbah Moen telah meninggalkan kita semua, tapi sosok beliau tetap dijadikan panutan apalagi soal nasihat-nasihat dari beliau.

Salah satunya nasihat sebuah amalan ayat singkat setelah sholat yang dianjurkan untuk dibaca agar diberikan kelancaran rezeki oleh Allah SWT.

Ulama asal Rembang tersebut, selalu memberikan petuah jika di akhir zaman agar selalu memperhatikan masalah ekonomi  dalam kehidupan.

Baca juga: Wajib Baca! Inilah 5 Amalan Mbah Moen Agar Rezeki Terbuka Lebar, Simple dan Sederhana, Apa Saja Ya?

Oleh karenanya, soal ekonomi bisa menjadi pemicu terjadinya hal buruk yang akan menimpa seseorang di dalam kehidupannya.

“Orang diakhir zaman, jika rezekinya seret, maka ia akan melarat.” Ungkapnya, dengan sapaan Mbah Moen.

Untuk menjaga terjadinya kefakiran atau seretnya rezeki, kalian dianjurkan membaca amalan ayat singkat setelah sholat ini. Lebih jelasnya lagi, yuk kita simak berikut ini.

Amalan Ayat Singkat setelah Sholat

Amalan ayat singkat setelah sholat ini, sebaiknya kamu baca setiap selesai menunaikan sholat fardhu atau sholat lima waktu secara istiqomah.

Bacaan ayatnya juga cukup singkat kok dan mudah dihafal. Bacalah ayat singkat ini cukup sekali setiap selesai sholat fardhu.

1. Amalan KH Maimun Zubair

Amalan ayat singkat setelah sholat nasihat dari KH Maimun Zubair ini, adalah kamu dianjurkan membaca “Allahu lathufu bi'ibadihi yarzuqu may yasya'u wahuwal qawiyyul 'aziiz.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: