Wasiat Mbah Moen! Jangan Pergi Dulu, Inilah Amalan Ayat Singkat Setelah Sholat Bisa Bikin Rezeki Lancar

Wasiat Mbah Moen! Jangan Pergi Dulu, Inilah Amalan Ayat Singkat Setelah Sholat Bisa Bikin Rezeki Lancar

amalan ayat singkat setelah sholat-youtube-Yufid.TV

Artinya: ”Allah yang Maha Lembut terhadap hamba-hamb Nya, Dia memberi rezeki kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Dia lah yang Maha Kuat lagi Maha Perkasa.”

Baca juga: Wajib Baca Ini! Beberapa Makanan yang Tidak Boleh Ada dalam Rumah, Malaikat Pembawa Rezeki Enggan Mendekat

Amalkan ayat singkat itu setelah menunaikan sholat fardhu, inshaaAllah dapat memberikan kelancaran rezeki serta hajat yang kamu inginkan cepat terkabul oleh Allah SWT.

2. Doa Rezeki Lancar

Selain kamu mengamalkan anjuran membaca amalan ayat singkat setelah sholat ini, kamu juga bisa membaca doa agar diberikan kelancaran rezeki serta kekayaan yang melimpah.

Baca juga: Inilah 4 Amalan Sederhana untuk Menghindari Kesulitan Keuangan, Bikin Tabah dan Rezeki Bertambah

Berikut adalah bunyi doa agar diberikan kelancaran rezeki dan kekayaan yang melimpah.

اَللَّهُمَّ يَاغَنِيُّ يَامُغْنِيْ أَغْنِنِيْ غِنًى أَبَدًا وَيَاعَزِيْزُ يَامُعِزُّ أَعِزَّنِيْ بِإِعْزَازٍ عِزَّةَ قُدْرَتِكَ وَيَامُيَسِّرَاْلأُمُوْرِ يَسِّرْ لِيْ أُمُوْرَ الدُّنْيَا وَالدِّيْنِ يَاخَيْرَ مَنْ يُرْجَى يَا اللهُ

Artinya: “Ya Allah, Dzat Yang Maha kaya dan memberikan kekayaan, berilah kekayaan yang abadi kepadaku. Wahai Dzat Yang Maha mulia dan yang memberikan kemuliaan, berilah kemuliaan kepadaku dengan kemuliaan kekuasaan-Mu. Wahai Dzat yang mempermudah semua urusan, berilah kemudahan kepadaku di dalam semua urusan dunia dan agama, wahai Dzat yang paling diharapkan, ya Allah.”

Demikian ulasan mengenai amalan ayat singkat setelah sholat agar diberikan kelancaran rezeki serta kekayaan melimpah. Semoga bermanfaat dan kamu dapat melaksanakan nasihat Mbah Moen tersebut secara istiqomah. Aamiin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: