Wajib Baca Ini! Beberapa Makanan yang Tidak Boleh Ada dalam Rumah, Malaikat Pembawa Rezeki Enggan Mendekat

Wajib Baca Ini! Beberapa Makanan yang Tidak Boleh Ada dalam Rumah, Malaikat Pembawa Rezeki Enggan Mendekat

makanan yang tidak boleh ada dalam rumah-youtube-INDIRA KALISTHA

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Bagi kalian yang mau rezeki lancar, sebaiknya hindari makanan yang tidak boleh ada dalam rumah sebab malaikat pembawa tidak mau mendekat apalagi hanya sekedar mampir saja.

Pernahkah kalian membawa makanan ini di dalam rumah kalian? Jika iya, sebaiknya kalian cepat-cepat singkarkan karena malaikat pembawa rezeki tidak mau masuk ke dalam rumah.

Hal tersebut disampaikan oleh pengasuh pesantren Al Bahjah Cirebon, yaitu Buya Yahya. Bahwa terdapat beberapa makanan yang tidak boleh ada dalam rumah.

Jadi, sebaiknya kamu hindari makanan itu agar rezeki kalian tidak seret dan malaikat pembawa rezeki juga akan berkunjung ke rumah kalian.

Buya Yahya mengungkapkan, terkait makanan yang mana malaikat pembawa rezeki tersebut enggan untuk mendekati rumah kalian.

Baca juga: Inilah 6 Dzikir yang Membuat Kalian Selalu Bahagia dari ‘AIDH Al-QARNI, Dibaca Berulang Agar Rezeki Lancar

Bagi kalian yang penasaran, yuk ikuti penjelasan berikut ini, supaya rumah kalian dimasuki oleh malaikat pembawa rezeki.

Makanan yang Tidak Boleh Ada dalam Rumah

Seperti yang kalian ketahui, bahwa Allah SWT. menciptakan adanya malaikat karena untuk mengemban tugasnya masing-masing.

Ada pula malaikat yang bertugas menurunkan wahyu, meniup sangkakala, begitupun malaikat yang bertugas membawa rezeki.

Semestinya dalam hidup, setiap manusia pasti membutuhkan terkait rezeki. Entah itu rezeki soal kekayaan, jabatan atau kesehatan.

Agar kamu mendapatkan kelancaran rezeki, salah satunya dengan menghindari makanan yang tidak boleh ada dalam rumah supaya malaikat pembawa rezeki atau malaikat Mikail ini dapat berkunjung ke rumah kalian.

Baca juga: Inilah 4 Amalan Sederhana untuk Menghindari Kesulitan Keuangan, Bikin Tabah dan Rezeki Bertambah

Berikut merupakan makanan yang tidak boleh ada dalam rumah dan kamu dianjurkan untuk menghindari makanan-makanan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: