Inilah 6 Dzikir yang Membuat Kalian Selalu Bahagia dari ‘AIDH Al-QARNI, Dibaca Berulang Agar Rezeki Lancar

Inilah 6 Dzikir yang Membuat Kalian Selalu Bahagia dari ‘AIDH Al-QARNI, Dibaca Berulang Agar Rezeki Lancar

dzikir yang membuat kalian selalu bahagia-youtube-Aagym Official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ketika kalian sedang berada di titik sulit bahagia, baiknya rutinkan dzikir yang membuat kalian selalu bahagia. Dzikir ini dapat membuat kamu lebih bahagia serta mendapatkan kemudahan dalam menemukan rezeki.

Amalan ini bisa kalian kerjakan setiap hari dan termasuk amalan mudah yang mana orang awam dapat mengerjakan amalan ini.

Dzikir yang membuat kalian selalu bahagia itu berasal dari penulis Timur Tengah, beliau bernama ‘Aidh al-Qarni seorang ahli hadis yang hafidz Al-Qur’an serta hafal ribuan hadist dan ribuan arab kuno hingga arab modern.

Tentunya, ungkapan-ungkapan yang juga penulis dari ‘Aidh Qarni ini dapat mencerahkan sekaligus dibalut oleh Al-Qur’an dan hadist-hadist Nabi Muhammad SAW.

Untuk itu, apa saja ungkapan yang beliau sampaikan termasuk ungkapan dzikir yang membuat kalian selalu bahagia ini. Jika kalian penasaran, yuk simak artikel ini sampai akhir.

Baca juga: Amalan yang Membuat Dompet Selalu Terisi Uang, Rezeki Tak Pernah Habis dari Habib Novel

Dzikir yang Membuat Kalian Selalu Bahagia

Ungkapan itu bisa kalian simak berikut. Sungguh, kata Hazrat Inayat Khan, “Kata-katan yang dapat mencerahkan, lebih berharga melainkan dari berlian.”

Dan, kata Aisyah al-Ba’unniyah, “Jangan sesekali mengabaikan keajaiban, sandarkan pula sepenuhnya keapada Allah SWT. sang pemilik keajaibaiban tersebut.”

Ungkapan di atas memiliki maksud, bahwa kalian dianjurkan untuk melantunkan dzikir-dzikir tertentu. Sebab, kalian akan dijaga dan dilindungi oleh-Nya.

Kemudian, didalamnya terdapat kebenaran serta petunjuk yang akan membuat waktu kalian lebih bermakna.

1. La Hawla Wala Quwwata Illa Billahi

Dzikir tertentu itu tertuju kepada kalimat La Hawla Wala Quwwata Illa Billahi. Jika kalian membaca dzikir ini, maka kamu akan mendapatkan ketentraman hati, memperbaiki keadaan, menjadikan yang berat terasa ringan hingga Allah SWT. menjadi ridha.

Itupun termasuk dzikir yang membuat kalian selalu bahagia setiap hari. Bacalah berulang-ulang dzikir ini, agar harapan yang inginkan dapat terwujud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: