Kapolsek Doro Ajak Tokoh Agama Ciptakan Pemilu 2024 yang Damai

Kapolsek Doro Ajak Tokoh Agama Ciptakan Pemilu 2024 yang Damai

Kapolsek Doro ajak tokoh agama ciptakan pemilu 2024 yang damai.-Hadi Waluyo-

KAJENKapolsek Doro Iptu R Yonanta Edy Pranawa ajak tokoh agama ciptakan Pemilu 2024 yang damai. Kapolsek Doro rajin jalin silaturahmi dengan tokoh agama untuk mengajak mereka menciptakan Pemilu 2024 yang kondusif dan damai.

Kapolsek Doro Iptu R Yonanta Edy Pranawa bersama anggota menyambangi salah satu tokoh agama di wilayah Doro, Selasa, 28 November 2023. Sambang kali ini dalam rangka upaya cooling system cipta kondisi selama pelaksanaan pemilu 2024.

Iptu Yonanta dalam kesempatan itu bertemu dengan Ustad Wasani. Selain sebagai upaya mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“Jalinan silaturahmi memang sudah terjalin dengan baik, namun melalui sambang ini kita tingkatkan lagi supaya kedepan lebih baik lagi,” ujarnya.

Baca juga:Ciptakan Cooling System Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Lebakbarang Sambang Desa di Desa Sidomulyo

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Doro mengajak kepada masyarakat melalui tokoh agama untuk ikut berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Kecamatan Doro selama pelaksanaan Pemilu 2024.

Sementara itu, Ustad Wasani menanggapi terkait imbauan untuk ikut berperan aktif dalam menciptakan pemilu yang damai, khususnya di wilayah Kecamatan Doro. 

“Kami selaku tokoh agama siap menjalin hubungan dan berkoordinasi untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif selama pelaksanaan Pemilu 2024,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: