Ciptakan Cooling System Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Lebakbarang Sambang Desa di Desa Sidomulyo

Ciptakan Cooling System Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Lebakbarang Sambang Desa di Desa Sidomulyo

Kapolsek Lebakbarang Iptu Dulsalim sambang desa ke Desa Sidomulyo.-Hadi Waluyo-

KAJEN - Ciptakan cooling system jelang Pemilu 2024, Kapolsek Lebakbarang Iptu Dulsalim sambang desa di Desa Sidomulyo, Senin, 6 November 2023.

Kapolsek Lebakbarang Iptu Dulsalim bersama anggota Polsek dan Koramil Lebakbarang melaksanakan sambang sebagai upaya menciptakan cooling system cipta kondisi menjelang pemilu 2024. Iptu Dulsalim kali ini menyambangi Kepala Desa Sidomulyo Suyanto.

Dalam kesempatan itu, Iptu Dulsalim menyampaikan bahwa kedatangannya merupakan upaya untuk merajut silaturahmi yang telah terjalin baik sebelumnya. “Selain itu, kami juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas menjelang pemilu 2024,” ujarnya.

Kepada kepala desa, Kapolsek Lebakbarang mengajak untuk mensukseskan pemilu 2024 yang damai dan tetap menjaga situasi kondusivitas kamtibmas Desa Sidomulyo selama pelaksanaan pemilu 2024.

Baca juga:Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Talun Giat Sambang Desa

“Kami berupaya semaksimal mungkin untuk merangkul seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kondusivitas kamtibmas menjelang Pemilu 2024,” katanya.

Iptu Dulsalim mengungkapkan bahwa dalam pesta demokrasi, perbedaan pandangan merupakan hal yang wajar. 

“Oleh karena itu tetap jaga kerukunan antar sesama, dan jadikan perbedaan itu sebagai warna dalam pelaksanaan pesta demokrasi,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: