3 Cara Mudah Bikin Wajah Putih Awet Muda Pakai Bahan Dapur, Rahasia Wajah Glowing Mulus dalam 1 Hari

3 Cara Mudah Bikin Wajah Putih Awet Muda Pakai Bahan Dapur, Rahasia Wajah Glowing Mulus dalam 1 Hari

Cara mudah bikin wajah putih awet muda pakai bahan dapur--Freepik

Susu sering digunakan sebagai bahan baku pencerah wajah yang ampuh memutihkan dan melembapkan. Vitamin B3 pada susu bantun mempercepat regenerasi supaya putih alami dan halus.

Sedangkan kandungan kurkumin pada kunyit ini sebagai antioksidan yang dapat hilangkan flek dan garis halus. Anti bakterinya juga dapat mencegah dan menghilangkan masalah jerawat dan bekasnya yang bisa menjadi flek menahun.

Kombinasikan 1/2 sendok teh kunyit dan susu murni sampai kental dan gunakan pada spotspot tertentu. Diamkan selama 5 menit saja dan bilas sampai bersih wajah akan terasa lebih halus dan cerah seketika.

Nah itu dia beberapa cara mudah bikin wajah putih awet muda pakai bahan dapur yang bisa kamu coba di rumah. Cara mudah ini dijamin dapat secara efektif dan cepat atasi wajah kuasam hingga kerutan dan masalah penuaan lainnya.

Demikian sedikit ulasan rahasia awet muda dan glowing yang dapat kamu sampaikan. Cara mudah bikin wajah putih awet muda pakai bahan dapur ini semoga dapat membantu kamu menemukan perawatan alami yang tepat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: