Mau Diet Tapi Takut Mengecewakan? Tenang dan Jangan Risau, Ini Daftar Jus Penghancur Lemak Tubuh yang Manjur

Mau Diet Tapi Takut Mengecewakan? Tenang dan Jangan Risau, Ini Daftar Jus Penghancur Lemak Tubuh yang Manjur

Tomat salah satu jus yang bisa menghancurkan lemak tubuh-Image by azerbaijan_stockers on Freepik-

1. Jus Seledri

Salah satu jus penghancur lemak tubuh yang manjur adalah jus seledri. Jus sayuran yang satu ini memang sangat cocok untuk diet. Pasalnya dengan mengonsumsi jus seledri tidak menambah kalori sama sekali.

Justru yang aneh adalah ketika mengonsumsi jus seledri ini justru tubuh membutuhkan banyak kalori untuk membakarnya. Bisa dibayangkan bukan, seberapa efektifnya jus ini untuk membakar kelori.

Selain itu, mengonsumsi jus seledri ini bisa memperlancar buang air besar. Hal ini karena seledri mengandung vitamin A, C, K asam folat dan kalium.

2. Jus Bayam

Bayam termasuk salah satu sayuran yang kaya akan kandungan seratnya namun rendah akan kalorinya. Oleh sebab itulah jus bayam ini sangat cocok untuk diet. 

3. Jus Tomat

Tomat sangat cocok dikonsumsi ketika sedang diet, Pasalnya jus tomat ini rendah kalori, rendah gula, dan rendah lemak. Disisi lain, tomat ini juga tingi akan kandungan serat. Serat yang tinggi ini mampu menahan rasa kenyang lebih lama. 

4. Jus Ketimun dan Lemon

Campuran jus yang satu ini jangan diragukan lagi. Pasalnya mentimun dan lemon ini memiliki kandungan air yang banyak sehingga bisa menggantikan cairan tubuh yang hilang. 

Selain itu, kandungan serat pada mentimun bisa membantu membuat kenyang dan membakar lemak lebih lama. Selain dibuat jus campuran lemon dan timun ini bisa dibuat menjadi infus water.

5. Jus Jeruk Merah

Jeruk memang memiliki rasa manis dan mengandung gula. Namun berbeda dengan jeruk merah ini, sebab jeruk merah tidak mengandung gula seperti jenis jeruk lainya. Oleh sebab itulah jeruk ini sangat cocok diet. 

BACA JUGA:Diet Anti Wacana! Inilah Tips dan Trik Diet Keto untuk Pemula Agar Bisa Konsisten, Dijamin Celana Jadi Longgar

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih! Inilah Daftar Makanan yang Harus Dihindari ketika Melakukan Diet Keto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: