4 Masker Wajah untuk Memutihkan Kulit di Indomaret, Bikin Glowing Permanen Mulai dari 10 Ribuan Aja

4 Masker Wajah untuk Memutihkan Kulit di Indomaret, Bikin Glowing Permanen Mulai dari 10 Ribuan Aja

4 Masker Wajah untuk Memutihkan Kulit di Indomaret, Bikin Glowing Permanen Mulai dari 10 Ribuan Aja-Youtube.com/ desti yufenti-

Diklaim, produk memiliki kandungan 100x serum multivitamin yang bisa membantu kulit lebih cerah, sehat dan elastis. Kamu pun bisa menggunakan secara praktis. Sebab, bentuknya sheet mask. 

Meski memiliki banyak manfaat, produk ini dibanderol mulai dari 10 ibuan aja lho. Murah banget, kan?

BACA JUGA: 5 Serum Wardah untuk Memutihkan Wajah Terbaik, Efektif Menghilangkan Flek Hitam Dengan Cepat, Ada di Indomaret

BACA JUGA: 4 Sabun Penghilang Flek Hitam BPOM di Indomaret, Efektif Memutihkan Wajah dan Kecilkan Pori Dalam Sekali Pakai

2. Vienna Face Mask All Varian

Jika kamu mencari produk masker untuk memutihkan wajah dan glowing. Maka, Vienna Face Mask All Varian adalah pilihan yang cocok.

Produk dengan kemasan tube ini menggunakan jenis clay mask yang praktis untuk digunakan. Tenang aja, produknya sudah BPOM. Jadi, aman digunakan secara rutin ta. 

Adapun pilihan produknya bisa kamu selesaikan dengan keutuhan kuli. Namun, bagi kamu yang memiliki masalah wajah kusam. Maka, bisa gunakan varian crushed bengkoang face mask. Sebab, kandungan ekstrak bengkoang yang efektif menutrisi dan meningkatkan kecerahan wajah hingga dua kali lipat dibanding sebelumnya. 

Soal harga, tenga aja. Produk ini dibanderol mulai dari 10 ribuan aja tiap kemasannya. 

BACA JUGA: Ini Dia 3 Sunscreen Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Mulus Permanen Tersedia di Indomaret

BACA JUGA: 3 Bedak Pixy untuk Menghilangkan Flek Hitam Paling Ampuh, Mulai 30 Ribuan Bikin Wajah Glowing Ada di Indomaret

3. Mustika Ratu Bengkoang Mask

Masker wajah untuk memutihkan kulit di indomaret berikutnya adalah Mustika Ratu Bengkoang Mask. Produk lokal asli Indonesia ini telah menjadi legenda di dunia skincare. 

Hal ini diajarkan kualitasnya yang terus terjaga dan memberikan efek maksimal di kulit para penggunanya. Masker dalam bentuk krim ini pun sangat praktis digunakan. 

Karena diproduksi dalam bentuk kemasan tube yang anti tumpah dan bisa digunakan kapan saja dimana saja. Adapun bahan-bahan yang digunakan dalam produk inis serta ekstrak umbi bengkoang, akar manis higa vitamin C. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: