Ini Dia 3 Sunscreen Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Mulus Permanen Tersedia di Indomaret

Ini Dia 3 Sunscreen Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Mulus Permanen Tersedia di Indomaret

Ini Dia 3 Sunscreen Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Mulus Permanen Tersedia di Indomaret-Youtube.com/ Tutorial Wow-

RADARPEKALONGAN - Pori-pori yang besar menjadi masalah yang sangat mengganggu. Namun, ternyata ada lho sunscreen wardah untuk mengecilkan pori-pori yang bisa kamu coba. Penasaran?

Wardah merupakan salah satu brand komsteikan terkemuka di Indonesia. Berbekal pengalaman lebih dari 20 tahun, Wardah hadir dengan berbagai varian kosmetik maupun skincare terbaiknya. Salah satunya adalah sunscreen untuk kulit wajah.

Namun, apa sunscreen bisa mengecilkan pori-pori wajah? Jawabannya tentu saja bisa. Sebab, salah satu pemicu pori-pori menjadi membesar adalah paparan sinar matahari yang berlebih. 

BACA JUGA: 3 Bedak Wardah yang Mengandung SPF untuk Mencegah Tanda Penuaan Dini, Makeup Glowing dan Mulus Tanpa Noda

BACA JUGA: 4 Sunscreen yang Bikin Wajah Glowing Terbaik, Efektif Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam Sejak Dini

Seahingga, pedingungdan sepeti sunscreen juga bisa menjadi pencegahan yang tepat. Selain itu, juga dnean penggunaan yang teratur dapat membantu mencegah tanda penuaan dini. Menarik bukan?

Nah, karena adanya beragam produk pilihan yang diadakan Wardah tentu kerap membuatmu kebingungan bukan? Terutama, produk mana yang cocok untuk dicoba dan dibeli? Oleh karenanya, ini waktu yang tepat untuk kamu simak ulasannya sampai akhir!

BACA JUGA: 4 Cream Wardah untuk Memutihkan Wajah Terbaik, Bikin Wajah Mulus Bebas Noda Mulai 20 Ribuan di Indomaret

BACA JUGA: 4 Sunscreen untuk Mengecilkan Pori-Pori Terbaik, Efektif Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam Sejak Dini

Sunscreen Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori

Produk asli Indonesia satu ini dikenal akan varian produk yang halal dan juga aman BPOM. Sehingga tetap aman digunakan bahkan hingga jangka panjang.

Nah, supaya ga salah pilih sunscreen untuk mengecilkan pori-pori. Ini dia deretan produk sunscreen wardah untuk kulit berminyak dan pori-pori besar terbaik yang bisa kamu coba! 

BACA JUGA: 5 Pilihan Produk Serum Wardah yang Cocok untuk Kulit Berjerawat, Efektif Rawat Wajah Sehat Glowing Permanen

1. UV Shield Sunscreen Gel with SPF 30

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: