Inilah 4 Amalan Sederhana di Hari Jumat Menurut Syekh Ali Jaber, InsyaAllah Doa Tidak Akan Ditolak!

Inilah 4 Amalan Sederhana di Hari Jumat Menurut Syekh Ali Jaber, InsyaAllah Doa Tidak Akan Ditolak!

Inilah 4 Amalan Sederhana di Hari Jumat Menurut Syekh Ali Jaber, InsyaAllah Doa Tidak Akan Ditolak!-Media Dakwah Hikmah TV-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata ada lho beberapa amalan sederhana di hari jumat menurut Syekh Ali Jaber yang apabila diamalkan dengan tulus dan ikhlas akan mengabulkan doa dari orang yang mengamalkannya.

Semasa hidupnya, mendiang Syekh Ali Jaber pernah mengatakan bahwa terdapat beberapa amalan sederhana di hari jumat yang apabila diamalkan dengan tulus dan ikhlas dapat mendatangkan banyak kebaikan dan doanya tidak akan ditolak oleh Allah SWT.

Oleh karena itu, beliau menganjurkan agar setiap umat muslim dapat mengamalkan amalan-amalan sederhana tersebut agar setiap hajatnya dapat diijabah dan dikabulkan oleh Allah SWT.

Hari jumat juga digelari dengan Sayyidul Ayyam atau tuannya para hari, karena hari tersebut merupakan hari yang istimewa jika dibandingkan dengan hari-hari lainnya.

BACA JUGA:Ingin Kaya Instan Tapi Halal? Inilah 5 Amalan Doa Mendatangkan Rezeki Berlimpah Setiap Hari, Yuk Coba Sekarang

BACA JUGA:Sering Lupa Hafalan? Ini Amalan Ala Santri Agar Mudah Menghafal Dan Tidak Cepat Lupa

Oleh karena itu, Syekh Ali Jaber dan para ulama lainnya menganjurkan setiap umat muslim untuk memperbanyak amalan-amalan pada hari tersebut, karena hari jumat diyakini merupakan hari yang mustajab untuk berdoa.

Penasaran apa saja amalan yang dimaksud oleh Syek Ali Jaber? Berikut ini adalah beberapa amalan sederhana di hari jumat yang apabila diamalkan dengan tulus dan ikhlas dapat mendatangkan banyak kebaikan dan doanya tidak akan ditolak oleh Allah SWT.

Amalan Sederhana di Hari Jumat Menurut Syekh Ali Jaber yang Dapat Kalian Lakukan

1. Membaca Surat Al Kahfi

Amalan sederhana di hari jumat menurut Syekh Ali Jaber yang pertama yaitu dengan membaca surat Al Kahfi. Selain Syekh Ali Jaber, beberapa ulama lainnya juga menganjurkan untuk membaca surat Al Kahfi pada hari jumat.

Syekh Ali Jaber menjelaskan bahwa, dengan membaca surat Al Kahfi terutama pada hari jumat memiliki banyak sekali keutamaan, salah satunya yaitu dengan dikabulkannya doa yang telah dipanjatkan kepada Allah.

BACA JUGA:Pengisi Waktu Kosong, Yuk Amalkan 7 Dzikir Harian Pembuka Pintu Rezeki Amalan Rasulullah Paling Sederhana

BACA JUGA:Amalan Ringan yang Bikin Rezeki Melimpah, 5 Dzikir Asmaul Husna sebagai Pembuka Pintu Rezeki, Apa Saja ya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: