3 Cara Memutihkan Tangan Dengan Cepat dalam 1 Malam Secara Alami, Atasi Kulit Belang jadi Putih Permanen

3 Cara Memutihkan Tangan Dengan Cepat dalam 1 Malam Secara Alami, Atasi Kulit Belang jadi Putih Permanen

3 Cara Memutihkan Tangan Dengan Cepat dalam 1 Malam Secara Alami, Atasi Kulit Belang jadi Putih Permanen-Youtube / Cindy Jihan-

Madu merupakan bahan alami yang mampu membantu menghidrasi dan memebrikan nutrisi pada kulit, sementara kunyit merupakan bahan alami yang mempunyai sifat anti infalamasi dan juga anti bakteri yang mampu menenangkan kulit.

Untuk membuat krim yoghurt, kamu bisa mencampurkan 2 sendok makan ypghurt dengan 1 sendok teh kunyit.
Kemudian kamu bisa menambahkan 1 sendok makan madu ke dalam campuran yoghurt dan aduk hingga rata.

Gunakanlah krim yoghurt ini untuk masker kulit yangan yang belang dan diamkan selama kurang lebih 15 menit.
Kamu bisa mengulangi cara memutihkan tangan dengan cepat secara alami ini secara rutin untuk mendapatkan kulit tangan yang cerah secara permanen.

2.    Menggosokkan mentimun ke kulit

Salah satu cara memutihkan tangan dengan cepat dalam 1 malam selanjutnya yang praktis adalah dengan menggosokkan mentimun ke kulit tangan.

BACA JUGA:4 Cara Sederhana Menghilangkan Flek Hitam di Wajah yang Membandel Secara Alami, Bikin Putih dan Awet Muda

BACA JUGA:4 Masker Kolagen Asli untuk Wajah Terbaik, Ampuh Hilangkan Noda Hitam, Atasi Kulit Keriput Pada Sekali Pakai

Mentimun juga bertindak sebagai agen pencerah kulit yang mampu meningkatkan perubahan pada warna kulit.
Sayur yang satu ini dapat bekerja memutihkan kulit dikarenakan ia mengandung vitamin A, yang dimana hal tersebut mampu mengontrol produksi melanin.

Tak hanya itu saja, mentimun juga dapat membantu menghidrasi kulit. Kondisi kulit yang kering ini dapat membuat tangan kamu menjadi terlihat lebih tua.

Maka dari itu, dengan menghidrasi kulit tangan yak hanya dapat membuat tangan terlihat lebih lembit akan tetapi juga terlihat lebih awet muda.

Untuk menggunakan mentimun ini, kamu hanya perlu memotong mentimun yang segar menjadi riisan tipis dan gosokkanlah ke kulit tangan yang gelap selama kurang lebih 5 menit.

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Wajah yang Susah Putih Secara Alami Efektif Bikin Wajah Putih Glowing Bebas Noda Hitam

BACA JUGA:3 Cream Pemutih Wajah untuk Wajah yang Susah Putih Terbaik, Ampuh Bikin Putih Glowing Permanen, Harga Termurah

Selanjutnya kamu bisa membiarkan irisan pada kulit selama kurang lebih 15 menit, lalu bilaslah area kulit tersebut dengan menggunakan air. Ulangilah cara memutihkan tangan dengan cepat ini 2 hingga 3 kali sehari untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Tak hanya itu saja, kamu juga dapat mencampurkan mentimun dengan perasan air lemon kemudian menggunakannya untuk memijat kulit tangan. Setelah kurang lebih 10 hingga 15 menit, maka kamu bisa membilas kulit dengan air dingin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: