Cocok untuk Liburan Akhir Tahun, Segini Price List Harga Staycation di Kurara Forest Kembanglangit Batang

Cocok untuk Liburan Akhir Tahun, Segini Price List Harga Staycation di Kurara Forest Kembanglangit Batang

Kurara Forest Kembanglangit Batang -Instagram.com/@kurara.forest-

BATANG, RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kabupaten Batang beberapa tahun ke belakang memunculkan potensi wisata berbasis sumber daya alam. Salah satu yang cukup moncer hingga sekarang adalah kawasan Kembanglangit Kecamatan Blado Kabupaten Batang. 

Di wilayah ini ada beberapa objek wisata yang kini jadi opsi liburan warga, baik lokal maupun luar Batang. Tak pelak potensi pasar penginapan di sini juga tumbuh, salah satunya Kurara Forest

Penginapan yang ada di area Forest Kopi dan Kembanglangit Park ini punya data tarik sendiri. Selain dikonsep dengan desain yang kekinian, ada beberapa tipe villa juga yang disediakan. Mulai yang cocok untuk kaum muda, ataupun bagi yang berkeluarga. Bahkan bisa menjadi sarana quality time bersama yang terkasih. 

Ada beberapa fasilitas yang diberikan, mulai dari bed berbagai ukuran sesuai dengan tipe villa. Kamar mandi dengan air dingin dan panas, dapur serta ruang tamu untuk beberapa tipe villa, Wifi dan juga Netflix. Selain itu di beberapa tipe villa juga disediakan Jacuzzi dan Private Warmpool. 

Berikut Price List Harga Staycation di Kurara Forest Kembanglangit Batang : 

*Villa Zo

Weekday Rp700 Ribu Weekend Rp800 Ribu

*Villa Vin 

Weekday Rp1 Juta Weekend Rp1,2 Juta

*Villa Zi

Weekday Rp1,2 Juta Weekend Rp1,6 Juta

*Villa Metsa

Weekday Rp1,1 Juta Weekend Rp1,3 Juta

*Villa Lotus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: