3 Cara Ampuh Hilangkan Flek Hitam dengan Timun dalam 1 Malam, Wajah Glowing Cerah Berseri

3 Cara Ampuh Hilangkan Flek Hitam dengan Timun dalam 1 Malam, Wajah Glowing Cerah Berseri

Begini cara ampuh hilangkan flek hitam dengan timun dalam 1 malam -Image by Freepik-Freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Cara ampuh hilangkan flek hitam dengan timun dalam 1 malam ini dapat menjadi tips yang efektif, terutama untuk kamu yang ingin pakai bahan alami untuk atasi masalah flek yang membandel. Yuk simak caranya.

Flek hitam memang masalah umum yang sering terjadi pada kulit. Banyak pula penyebabnya,  mulai dari akibat paparan UV, hiperpigmentasi atau penuaan dini. Berbagai cara dari treatment hingga cara alamipun bisa dilakukan.

Salah satu cara alami yang bisa digunakan dengan memakai timun. Mentimun sudah banyak digunakan sebagai perawatan pencerah alami. Kandungan pada mentimun dapat memberi manfaat pemutih alami pada kulit.  

BACA JUGA:3 Cara Menggunakan Mentimun untuk Perawatan Kulit Berminyak, Efektif Kecilkan Pori-Pori dan Mencerahkan Wajah

Mentimun memberi efek sejuk pada kulit yang dapat menenangkan kulit sensitif dan iritasi. Rasa sejuk ini dapat merelaksasi kulit dan membuat wajah menjadi segar, sehingga nampak lebih cerah alami.

Yuk simak artikel ini sampai akhir untuk lebih tahu cara ampuh hilangkan flek hitam dengan timun dalam 1 malam yang tepat dan hasilnya efektif.

BACA JUGA:3 Cara Menggunakan Timun untuk Menghilangkan Kusam dan Cegah Tanda Penuaan, Tips Glowing Awet Muda Anti Ribet

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Mentimun untuk Menjaga Kulit Agar Tetap Awet Muda, Tambahkan 1 Bahan untuk Manfaat Maksimal

3 Cara Ampuh Hilangkan Flek Hitam dengan Timun dalam 1 Malam

Nah berikut ini beberapa cara terbaik untuk menggunakan timun sebagai perawatan flek hitam kamu. Inilah cara ampuh hilangkan flek hitam dengan timun dalam 1 malam.

1. Irisan timun dan lemon

Yang pertama adalah kombinasi irisan timun dan lemon, kombinasi ini memberi banyak manfaat untuk kulit. Kedua bahan ini memiliki efek pencerah alami, namun kamu perlu tahu cara yang tepat.

Lemon memiliki formula pencerah alami yang ampuh dan sekaligus memberi nutrisi. Vitamin C pada lemon ini bantu mencerahkan juga meningkatkan kadar kolagen pada kulit.

Lemon juga dapat membantu menghaluskan tekstur wajah yang kasar dan warna kulit yang tidak merata. Memadukan timun dan lemon ini menjadi cara yang tepat untuk memutihkan kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: