Kata Habib Muhammad Syahab: Ini Dia, Shalawat Pembawa Berkah dan Rezeki Mengalir Terus

Kata Habib Muhammad Syahab: Ini Dia, Shalawat Pembawa Berkah dan Rezeki Mengalir Terus

shalawat pembawa berkah dan rezeki mengalir terus-youtube-Abbiyan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Kalian ingin mendapatkan rezeki yang pasti, shalawatin aja dulu dengan shalawat pembawa berkah dan rezeki mengalir terus.

Jika kalian menginginkan rezeki berkah dan mengalir terus, kuncinya adalah bekerja keras dan membaca shalawat pembawa berkah dan rezeki mengalir terus.

Inipun merupakan suatu usaha agar kalian dapat sukses dikemudian hari. Cobalah sesekali bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW. ketika kalian menginginkan kesuksesan dan kelimpahan.

Bershalawat kepada Nabi adalah bentuk rasa cinta kita dan rasa sayang kita kepada Rasulullah, tanpa kehadiran Nabi agama Islam tidak bakal ada hingga sekarang ini.

BACA JUGA:Inilah 4 Amalan Sedekah Rezeki Paling Utama Menurut Hadist, Apakah Kalian Pernah Mencobanya?

BACA JUGA:Doa Memohon Kelancaran Rezeki dan Kesembuhan Penyakit, 3 Ajaran Nabi Khidir AS Ini Bikin Hajat Terkabul

Allah saja yang menciptakan Nabi juga ikut bershalawat, apalagi kita sebagai hamba dhoif semestinya harus sering membaca shalawat.

Namun, dalam hal ini terdapat shalawat pembawa berkah dan rezeki mengalir terus. Untuk itu, kira-kira apa yah shalawat yang dimaksud? Yuk simak pembahasan berikut ini.

Shalawat Pembawa Berkah dan Rezeki Mengalir Terus

1. Menurut Habib Muhammad Syahab

Diantara doa setelah kalian berusaha, yaitu bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW. seperti, ketika kalian melihat rumah bagus berlantai-lantai.

Dan kalian pingin punya rumah tersebut, shalawatin aja dulu dan semoga niat hajat dapat dikabulkan oleh Allah SWT. melalui perantara memperbanyak membaca shalawat.

Mengutip perkataan Habib Muhammad syahab soal rahasia rezeki berlimpah. Kata beliau, semua shalawat itu baik dan kalian harus membacanya. Ada pula shalawat Jibril.

Semua shalawat-shalawat itu mulia. Tidak ada sih yang lebih mulia. Kalau kata sebagaian orang shalawat nariyah tidak bagus, semua shalawat bagus kok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: