Doa Memohon Kelancaran Rezeki dan Kesembuhan Penyakit, 3 Ajaran Nabi Khidir AS Ini Bikin Hajat Terkabul

Doa Memohon Kelancaran Rezeki dan Kesembuhan Penyakit, 3 Ajaran Nabi Khidir AS Ini Bikin Hajat Terkabul

doa memohon kelancaran rezeki dan kesembuhan penyakit-youtube-Lorong Doa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Sesulit apapun rezeki dan penyakit yang kamu alami, doa memohon kelancaran rezeki dan kesembuhan penyakit harus kalian lakukan sesuai ajaran nabi Khidir AS. 

Nabi Khidir AS merupakan salah satu nabi Allah SWT. yang mempunyai nama lengkap Balya bin Malkan bin Faligh bin ‘Abir bin Salikh bin Arfakhsad bin Sam bin Nuh Al-Khidir.

Dalam buku Nabi Khidir karya M Alwi, dikatakan bahwa nabi Khidir AS lahir di sebuah gua. Ketika masih bayi, ibunya memberikan banyak susu kambing segar setiap hari.

Setelah itu, nabi Khidir diasuh oleh seorang pengembala hingga dididik sampai usia remaja.

Nabi Khidir tumbuh besar sebagai sosok yang cedas, terutama dalam hal menulis serta membaca shuhuf atau lembaran yang diturunkan oleh nabi Ibrahim AS. 

BACA JUGA:Ingin Kaya Instan Tapi Halal? Inilah 5 Amalan Doa Mendatangkan Rezeki Berlimpah Setiap Hari, Yuk Coba Sekarang

BACA JUGA:Inilah 9 Arti Saat Kalian Mimpi Capung, Pertanda Rezeki atau Kesialan, Apakah Kamu Salah Satunya?

Nabi Khidir AS pun banyak mengajarkan doa yang dapat diamalkan oleh kaum muslimin pada saat itu.

Doa memohon kelancaran rezeki dan kesembuhan penyakit ini, yang menjadi salah satu doa yang pernah diajarkan oleh nabi Khidir As.

Kira-kira, apa saja yah doa memohon kelancaran rezeki dan kesembuhan penyakit yang telah diajarkan dan sudah digunakan oleh kaum muslimin saat itu? Yuk simak penjelasan berikut ini.

Doa Memohon Kelancaran Rezeki dan Kesembuhan Penyakit

1. Memohon Rezeki

Doa memohon kelancaran rezeki dan kesembuhan penyakit ini telah diajarkan oleh nabi Khidir AS kepada umat muslimin pada saat itu.

Doa ini diyakini masyarakat sebagai doa agar diberikan kelancaran rezeki. Berikut adalah doa yang dapat kalian panjatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: